NEWS

Warner Bros Umumkan Film The Lord of the Rings Terbaru Untuk Rilis di Tahun 2026

Bagas Prawira   |   Jumat, 10 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warner Bros dikabarkan akan merilis film live-action pertama dari rangkaian baru "The Lord of the Rings" pada tahun 2026, yang akan berfokus pada Gollum yang diperankan oleh Andy Serkis. Sutradara trilogi asli "The Lord of the Rings", Peter Jackson, bersama mitranya Fran Walsh dan Philippa Boyens, memproduseri film ini dan "akan terlibat dalam setiap langkah," kata CEO Warner Bros. Discovery, David Zaslav.



Proyek ini saat ini berada dalam tahap awal pengembangan naskah dari penulis Walsh dan Boyens, bersama dengan Phoebe Gittins dan Arty Papageorgiou, dan akan mengeksplorasi alur cerita yang belum pernah diceritakan.

Ini akan menjadi film live-action "Lord of the Rings" baru pertama dari dua film yang akan datang dari Jackson, mitra jangka panjang Fran Walsh, dan penulis naskah Philippa Boyens, ketiganya telah bekerja sama pada "Lord of the Rings" dan "The Hobbit," menurut siaran pers dari Warner Bros.



Baca ini juga :

» Surat Pemintaan Maaf The Lord of the Rings: Gollum Dikabarkan Menggunakan ChatGPT
» Ian Holm, Aktor dalam Film The Lord of the Rings Meninggal Dunia
» Game The Lord of the Rings Pastikan akan Hadir untuk Platform Mobile
» Terungkap! Inilah Penampakan Game Terbaru PS5, Lord of the Rings: Gollum
» The Lord of the Rings Akan Dapatkan Game MMORPG dengan Akses Gratis!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru