NEWS

Sedotan Gaming? Razer Rilis Sedotan Reusable Dibanderol Dengan Harga 300 Ribu

Salman Reza   |   Sabtu, 27 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu belakangan ini, Razer meluncurkan produk-produk aneh dan menjualnya sebagai lini produk mereka, seperti masker RGB ataupun kartu prabayar yang dapat menyala dalam kegelapan.

Belum selesai dari situ, Razer pun telah mengumumkan produk Razer Reusable Straw atau Sedotan yang dapat digunakan kembali. Sedotan ini dibanderol dengan harga USD 20 atau jika dikonversikan menjadi Rp 290.000.


Sumber: Razer
Baca ini juga :

» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Peluncuran Razer Edge di PIK Avenue! Ada Turnamen Eggy Party Berhadiah Senilai Jutaan Rupiah
» Bisa Unggah hingga 2 Jam, Razer Rilis Video Promosinya yang Berdurasi 1 Jam 30 Menit!
» Razer Luncurkan Stream Controller X Terbaru Untuk Tingkatkan Pengalaman Livestreaming
» RTX 4090 Laptop Yang Di Overclock Kalahkan Performa RTX 3090 Ti Desktop

Razer Reusable Straw dilengkapi dengan tas jinjing, lengkap dengan sikat pembersih. Sedotan ini terbuat dari baja tahan karat 304 food grade, bersama dengan bagi ujung yang terbuat dari silikon.

Sedotan ini memiliki panjang sebesar 100 mm (3,9 inci) yang dapat di custom sepanjang 230 mm (9 inci). Terdengar aneh kedengarannya, tapi mengingat Razer telah memiliki merek minuman energi sendiri. Mungkin hal ini terbilang cukup wajar.


Sumber: Razer


Razer Reusable Straw bahkan dilengkapi dengan pengait yang memungkinkan Anda membawanya kemana-mana. Razer mengungkap bahwa produk ini merupakan bagian dari program “Go Green With Razer”.

Razer juga menambahkan jika dampak lingkungan yang disebabkan oleh sedota sekali pakai sangat parah, dan ada baiknya masalah seperti ini mendapatkan perhatian yang kayak.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru