NEWS

Mencoba Game MOBA Lain atau Membuka Bisnis Jadi Pilihan Mikoto Jika Sudah Nggak Jadi Pemain Pro Dota2!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 04 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mikoto adalah salah satu nama terbesar dalam dunia Dota 2 Indonesia saat ini. Pemain hebat ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik dalam permainan ini dan saat ini bermain untuk Talon Esports.

Kehadirannya di The International merupakan bukti kemampuannya yang luar biasa. Namun, ketika ditanya tentang masa depannya oleh Raditya Dika, Mikoto telah mengisyaratkan kemungkinan mencoba game MOBA lain atau membuka bisnis ketika karier profesionalnya di Dota 2 telah berakhir. Mari kita lihat opsi-opsi menarik yang mungkin dia pertimbangkan.

Bagi seorang pemain profesional seperti Mikoto, pindah ke game MOBA lain bisa menjadi tantangan menarik. Dota 2 adalah salah satu game MOBA paling populer dan kompleks di dunia, dan pemain profesionalnya memiliki kemampuan bermain yang sangat tinggi. Jika Mikoto memutuskan untuk mencoba game MOBA lain, ini akan memberinya kesempatan untuk merasakan pengalaman baru, menguji kemampuannya dalam konteks yang berbeda, dan mungkin menemukan kesuksesan baru dalam game tersebut.


Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!

Selain bermain game, Mikoto juga mungkin mempertimbangkan untuk membuka bisnis. Dunia esports telah berkembang pesat, dan ada banyak peluang di luar sana, termasuk penyelenggaraan turnamen, akademi esports, atau merek pakaian dan aksesoris esports. Mikoto memiliki pengalaman dan pengetahuan dalam dunia esports, dan ini bisa menjadi modal yang berharga dalam menjalankan bisnis di industri ini.

Mikoto adalah salah satu pemain Dota 2 terbaik Indonesia saat ini, dan masa depannya penuh dengan potensi. Apakah dia memilih untuk mencoba game MOBA lain, membuka bisnis, atau bahkan menjadi seorang mentor, pilihan-pilihan tersebut menunjukkan fleksibilitas dan peluang yang ada di dunia esports.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru