NEWS

Auto Kaya Balik ke PH, Wise Sebut Gaji 3 Bulan di Indonesia Sudah Bisa Membeli Mobil!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 07 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perpindahan pemain maupun coach PH ke Indonesia saat ini bisa dikatakan sudah menjamur di ajang tertinggi MLBB Indonesia yakni MPL. Usut punya usut, selain banyaknya engagement yang didapatkan, ternyata bayaran yang didapat juga sangatlah besar, hal ini sendiri diungkapkan oleh Wise yang merupakan ex pemain Blacklist International, ia mengatakan bahwa gaji di Indonesia sangatlah besar dan dengan hanya 3 bulan saja sudah bisa membeli mobil.

Pada siaran live streamingnya, Wise yang melakukan live streaming dengan legenda hidup Blacklist yakni OhMyVeenus membeberkan hal tersebut. Ia meberitahukan bahwa, ia mendapatkan informasi tersebut dari seseorang yang tahu dengan nominal super besar yang didapatkan oleh pemain PH di Indonesia tersebut.

“Guys, sangat luar biasa jika kalian ke Indonesia. Indo, Indo, Indo, bayarannya sangatlah luar biasa jika kalian bermain di Indonesia. Jika bermain di Indonesia dalam waktu 3 bulan, saya akan membeli Mobil. Tapi, tiga bulan bayaran kamu di Filipina, kamu bahkan tidak bisa membeli sebuah handphone.” Ucap Wise dalam siaran live streamingnya.

@john_boteds

Pinagkaiba sa pasahod ng Indonesia at Philippines

♬ original sound - John_Glenn?

Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?

Komentar Wise memberikan pemahaman mendalam mengenai mengapa banyak pemain e-sports internasional tertarik untuk berkompetisi di Indonesia. Selain dari karir yang berkembang, potensi keuntungan finansial yang signifikan menjadi magnet utama.

Pernyataan Wise memberikan wawasan menarik mengenai kondisi industri e-sports di Indonesia. Sementara prestasi di lapangan tentu menjadi fokus utama, dampak ekonomi positif yang dirasakan pemain menjadi hal yang tak kalah penting. Bagi Wise, menjadi pemain di Indonesia tidak hanya tentang ketenaran, tetapi juga tentang kesejahteraan finansial.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru