NEWS

Ada Kelra! ONIC PH Resmi Rilis Roster Untuk MPL PH Season 13!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 15 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari organisasi esports asal Indonesia yang memiliki cabang di Filipina, karena baru saja melakukan announcement roster terbaru dan salah satu rosternya bisa dikatakan sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, dalam pengumuman roster dari ONIC PH, tidak disangka-sangka, Kelra masuk ke dalam roster tersebut. Ia merupakan salah satu Goldlaner terbaik di PH untuk saat ini.

Pengumuman roster dari ONIC PH sendiri diumumkan melalui media sosial dari ONIC Esports cabang Filipina. Roster dari ONIC PH sendiri bisa dikatakan cukup berubah dengan datangnya beberapa pemain baru seperti Kelra dan King Kong yang dikatakan pernah diincar juga oleh RRQ Hoshi.

Berikut adalah susunan roster dari ONIC PH untuk MPL PH Season 13!

Duane "Kelra" Pillas

King Cyric "K1NGKONG" Perez

Frince Miguel "ONIC frinceee" Ramirez

Jem "ONIC Jem" LaƱojan

Jomarie "ONIC Escalera" Delos Santos

David Christian "BOSS A." Gamboa

Selain mengumumkan roster, ONIC PH juga mengumumkan jajaran coach yang akan membantu para pemain mencapai kejayaan di MPL PH Season 13. Ada satu nama yang mungkin kita kenal yakni E2MAX yang merupakan mantan pemain profesional dari Smart Omega.


Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!

Dengan komposisi ini, pastinya ONIC PH mengincar gelar MPL PH Season 13 serta satu tiket menuju MSC 2023 yang akan diselenggarakn di Arab Saudi pada pertengahan tahun nanti, karena prize pool dari turnamen tersebut merupakan yang terbesar sepanjang sejara skena kompetitif esports.

Apakah dengan roster seperti ini, ONIC PH mampu meruntuhkan dominasi AP Bren yang bisa dikatakan pada tahun 2023 sangat perkasa dan mampu meraih seluruh gelar prestisius? Menarik untuk ditunggu kelanjutannya!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru