NEWS

Viral di TikTok! 5 Anak Kembar yang Mabar Mobile Legends Ditawarin Masuk ke RRQ oleh Pak AP!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 19 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia media sosial kembali dihebohkan dengan kisah baru yang berasal dari TikTok. Kali ini, lima anak kembar yang dikenal dengan akun @bapakkembar5 menghadirkan kejutan menarik dengan video mereka bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Tak disangka, CEO dari tim RRQ, yang dikenal dengan nama Pak AP, memberikan tawaran menarik kepada mereka.

Akun TikTok @bapakkembar5 menjadi pusat perhatian netizen karena lima anak kembar yang mengelolanya seringkali membagikan konten-konten kreatif yang menghibur. Video mereka yang bermain MLBB menjadi viral dan menarik perhatian Pak AP dari RRQ.

Pak AP, CEO dari RRQ, tidak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap keterampilan bermain MLBB yang ditunjukkan oleh lima anak kembar tersebut. Melalui komentarnya langsung di postingan mereka, Pak AP menawarkan mereka untuk bergabung dengan tim RRQ.

Kisah lima anak kembar yang ditawari untuk bergabung dengan tim RRQ oleh Pak AP menunjukkan betapa kuatnya pengaruh media sosial seperti TikTok dalam membuka peluang baru.

@bapakkembar5 Pertama didunia Mobile Legend 1 tim kembar 5, bener ga?? Siapa yg maen ML juga, ketik gw ya ✋🏻,siapa tau bisa mabar #kembar5 #aiueosfamily #bapakkembar5 #kembartiktok #ml #mobilelegends #aiueosfamily #mobilelegendskembar5 #fyp ♬ suara asli - BapakKembar5

Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Tawaran yang diberikan oleh Pak AP langsung menjadi sorotan di berbagai platform media sosial. Netizen memberikan beragam reaksi, mulai dari kagum atas prestasi lima anak kembar ini hingga memberikan dukungan penuh untuk mereka jika memutuskan untuk menerima tawaran tersebut.

Tawaran untuk bergabung dengan salah satu tim esports terkemuka di Indonesia seperti RRQ tentu merupakan kesempatan yang langka. Namun, bagi lima anak kembar ini, keputusan untuk bergabung dengan tim tersebut bisa menjadi langkah yang mempertimbangkan berbagai aspek, termasuk tanggung jawab dan komitmen yang harus mereka lakukan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru