NEWS

Valorant Akhirnya Bawa Map Baru Yang Akan Diumumkan Pada VCT Masters Shanghai!

Rahmat Handiko    |   Rabu, 01 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Map kompetitif baru yang akan datang di Valorant akan diluncurkan pada ajang VCT Masters Shanghai. Saat ini, terdapat 10 map di Valorant yang berputar dengan setiap Episode baru, membentuk kumpulan map kompetitif Valorant.

Pada Episode 8 Act 2, Valorant memperkenalkan Clove sebagai agen Controller baru, bersama dengan berbagai konten baru. Selain itu, Act 1 menghadirkan senjata baru, Outlaw. Satu-satunya hal yang kurang saat itu adalah map baru, namun kini telah diketahui bahwa map baru akan diperkenalkan selama VCT Masters Shanghai.

Hal ini dikonfirmasi dalam video Episode 8 Act 3, di mana sebuah catatan kecil di akhir video berbunyi: "Map baru akan diungkap di Valorant Masters Shanghai". Berdasarkan pengungkapan sebelumnya oleh Riot, kemungkinan map baru akan diperkenalkan selama Showmatch di ajang tersebut pada tanggal 9 Juni 2024.

Baca ini juga :


» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!

Namun, video tersebut tidak memberikan detail tentang map baru itu sendiri, sehingga informasi terkait pengaturan, tema, atau tata letaknya masih belum diketahui.

Map terakhir yang ditambahkan ke Valorant adalah Sunset, pada bulan Agustus 2023. Map ini memiliki dua lokasi untuk menanam spike (seperti kebanyakan map lainnya kecuali Haven dan Lotus) dan telah menjadi pilihan umum di antara tim-tim profesional dalam kompetisi VCT Leagues Stage 1.

Sementara perilisan map baru masih menunggu beberapa hari ke depan, patch 8.08 telah membuat Episode 8 Act 3 berjalan lancar serta memberikan penyesuaian yang signifikan pada kemampuan agen Viper dan Cypher.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru