NEWS

Serial Scooby-Doo Live Action Dikabarkan Akan Segera Rilis Di Netflix

Abraham Kaeris   |   Kamis, 02 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Greg Berlanti, Sarah Schechter, dan Leigh London Redman dari Berlanti Productions bersama Appelbaum dan Rosenberg serta André Nemec dan Jeff Pinkner di bawah spanduk Midnight Radio mereka, dikabarkan akan memproduksi Scooby-Doo! The Live-Action Series. Jonathan Gabay dari Berlanti Productions dan Adrienne Erickson dari Midnight Radio ditunjuk sebagai co-produser eksekutif. Kesepakatan ini terjadi setelah Netflix merilis seri terbaru Berlanti Productions/WBTV, Dead Boy Detectives, yang berhasil menduduki posisi teratas dalam daftar seri harian Netflix di Amerika Serikat dalam waktu 24 jam sejak dirilis, dan tetap populer di akhir pekan.

Di Netflix, Berlanti Productions dan WBTV juga bertanggung jawab atas produksi serial seperti You, yang memasuki musim kelima dan terakhirnya, dan Chilling Adventures of Sabrina. Waralaba Scooby-Doo!, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1969 dengan seri animasi pertamanya, Scooby-Doo, Where Are You!, untuk Hanna-Barbera saat itu (kemudian diambil alih oleh Warner Bros. Animation), akan menjadi fokus proyek ini.

Seri ini memperkenalkan remaja penyelidik misteri supernatural Fred Jones, Daphne Blake, Velma Dinkley, dan Shaggy Rogers bersama anjing besar mereka yang bisa berbicara, Scooby-Doo. Awalnya ditayangkan di CBS dari 1969 hingga 1976, seri tersebut kemudian pindah ke ABC, di mana berbagai versi dari acara tersebut ditayangkan hingga 1986. Spinoff A Pup Named Scooby-Doo! tayang dari 1988 hingga 1991. Dua reboot pertama Scooby-Doo! pertama kali ditayangkan sebagai bagian dari Kids' WB di The WB dan penerusnya The CW dari 2002 hingga 2008. Reboot lebih lanjut diproduksi untuk Cartoon Network mulai tahun 2010 hingga 2018.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Nintendo X Sony! The Legend of Zelda Telah Resmi Diumumkan Oleh Nintendo
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru