NEWS

RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 07 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pak AP, sang CEO Team RRQ, dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar setianya dan kepada Kingdom secara keseluruhan. Performa RRQ Hoshi sepanjang musim ini memang tidak konsisten, terutama dalam pekan ketujuh MPL ID S13.

Menghadapi dua tim terkuat, Bigetron Alpha dan ONIC Esports, RRQ Hoshi tampaknya berada dalam situasi sulit. Kedua pertandingan berakhir dengan kekalahan telak 2-0, tanpa memberikan perlawanan yang berarti. Keadaan ini menyebabkan Pak AP terlihat sangat terpukul dan penuh kesedihan selama sesi live.

Dalam momen tersebut, Pak AP dengan rendah hati menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh Kingdom. Bahkan gestur dan ekspresinya mengungkapkan betapa ia merasa bersalah atas kegagalan timnya. Suaranya gemetar, menunjukkan bahwa ia hampir tak bisa menahan emosi yang meluap-luap.

“Sorry ya guys, akan segera diperbaiki. Tunggu saja dan thank you sudah merhatiin RRQ. Banyak banget yang merhatiin RRQ. Apapun yang terjadi RRQ tetap tim kita, tim saya, tim kalian juga. Kecewa wajar, berharap yang terbaik saja untuk RRQ.” Ucap Pak AP.

@publicesport KINGDOM Kasih Semangat Buat Pak AP🔥🔥|MPLIDS13 #TeamRRQ #VivaRRQ #WeOwnThis #GamingonTiktok #WhatToPlay #MobileLegends #MobileLegendsIndonesia #Fyp #RrqAp #PublicEsports ♬ suara asli - Public Esports

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Peristiwa ini tidak hanya menjadi momen introspeksi bagi tim, tetapi juga menunjukkan bahwa RRQ Hoshi tidak menyerah begitu saja. Mereka berkomitmen untuk memperbaiki kinerja mereka dan kembali bangkit lebih kuat di masa mendatang.

Dengan sikap rendah hati dan tekad yang kuat, RRQ Hoshi dan Pak AP memberikan contoh bahwa dalam setiap kegagalan, ada pelajaran yang berharga untuk dipetik. Dan dengan adanya dukungan dari para penggemar, mereka yakin dapat mengatasi setiap rintangan yang dihadapi di arena MPL ID S13 ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru