NEWS

ROG Ally X Segera Hadir di Indonesia dengan Upgrade yang Signifikan

Rahmat Handiko    |   Selasa, 09 Jul 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nyalakan notifikasi lewat website ASUS untuk mengetahui informasi kehadiran ROG Ally X di Indonesia atau langsung miliki ROG Ally 2023 dengan harga spesial dan bonus Travel Case

Jakarta (8 Juli 2024) - ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi mengumumkan bahwa handheld gaming PC terbaru, yaitu ROG Ally X segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Didesain sebagai handheld gaming PC berbasis Windows 11 terbaik, ROG Ally X akan tampil dengan sederet upgrade, mulai dari memori, penyimpanan, baterai, hingga upgrade pada sisi desain serta sistem pendinginnya. ROG Ally X telah menjadi handheld gaming PC terbaik yang pernah ada hingga saat ini.


Segera Hadir di Indonesia

ROG Ally X segera hadir di Indonesia. Para gamers sekarang sudah dapat menyalakan notifikasi yang akan memberitahu langsung ketika ROG Ally X telah tersedia di Indonesia. Notifikasi dapat diaktifkan melalui website resmi ASUS dan bagi yang tertarik dengan ROG Ally 2023 atau ROG Ally generasi pertama, gamers juga bisa langsung membeli ROG Ally 2023 dengan harga spesial Rp 9,999,000.- untuk varian prosesor Z1 Extreme dan Rp 7,999,000 untuk varian prosesor Ryzen Z1, dengan bonus ROG Ally Travel Case selama persediaan masih ada. Promo ini berlaku di ASUS Online Store, ROG Store, ASUS Exclusive Store serta toko-toko partner ASUS lainnya. Informasi lengkap tertera di website resmi ASUS Indonesia: https://id.store.asus.com/rog-ally-x-is-coming


Dirancang untuk Gamers

Semua upgrade yang dihadirkan di ROG Ally X merupakan akumulasi dari berbagai feedback dari para gamers yang menggunakan ROG Ally. Dimulai dari penyimpanan, ROG Ally X kini dibekali dengan M.2 2280 PCIe Gen4 SSD berkapasitas 1TB, atau dua kali lipat dari kapasitas ROG Ally sebelumnya. Dari sisi memori, ROG Ally X kini ditenagai memori yang lebih kencang dan memiliki kapasitas yang lebih besar, yaitu 24GB LPDDR5X-7500. Dengan spesifikasi memori tersebut, ROG Ally X dapat menghadirkan performa gaming yang lebih baik dari sebelumnya.

Kapasitas memori yang lebih besar sekaligus lebih kencang juga memungkinkan performa gaming yang lebih baik karena performa memori berpengaruh langsung pada performa iGPU Radeon™ di Ryzen Z1 Extreme™. Kapasitas memori sebesar 24GB juga memungkinkan ROG Ally X untuk tampil dengan VRAM sebesar 8GB dan masih menyisakan ruang memori sebesar 16GB untuk menjalankan game.

Baca ini juga :

» Handheld Gaming paling SIGMA 2024! Review ROG Ally X
» Populer di Pasaran! Next-Level Gaming ROG & TUF Sudah Hadir di Indonesia
» ROG Ally X Segera Hadir di Indonesia!
» Laptop Gaming Next-Level AI PC Pertama di Dunia Siap Hadir di Indonesia
» Laptop Gaming Tangguh, Buat Apa Aja Bisa! Performa no Limit! Review ASUS TUF Gaming F16 2024

ROG Ally X kini tampil dengan kapasitas baterai hampir dua kali lipat, yaitu 80Wh. Kapasitas baterai yang besar tersebut membuat sesi bermain game yang lebih panjang. Meski kapasitas baterai, memori, dan penyimpanannya meningkat drastis, ROG Ally X tetap ringan dengan bobot hanya 678 gram atau 70 gram lebih berat dari versi sebelumnya.

ROG Ally X juga hadir dengan upgrade dari sisi desain. Selain tampil dalam warna hitam sesuai dengan permintaan para gamers, ROG Ally X juga memiliki tombol dan joystick yang didesain ulang sehingga lebih ergonomis dan nyaman untuk digunakan. Bagian hand grip-nya juga dibuat dengan sudut lebih tajam sehingga lebih nyaman saat digenggam. Salah satu perubahan paling mencolok adalah tombol M1 dan M2 yang kini ukurannya lebih kecil dengan posisi yang diperbaiki agar tidak mudah tertekan.


Salah satu permintaan gamers adalah port yang lebih banyak, sehingga ROG Ally X kini tidak lagi hadir dengan dukungan ROG XG Mobile. Sebagai gantinya, ROG Ally X dibekali dua port USB Type-C yang salah satunya mendukung penggunaan perangkat berbasis Thunderbolt™ sehingga menawarkan fleksibilitas yang lebih baik.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru