NEWS

ASUS Indonesia Resmi Merilis PC Compact Terbaru Mereka Yaitu NUC 14 Series dan ROG NUC

Aeprukmana   |   Kamis, 11 Jul 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini ASUS Indonesia resmi merilis PC super compact mereka yaitu NUC 14 Series dan ROG NUC. PC super kecil ini pernah diumumkan pada acara CES 2024 dan sekarang resmi masuk ke Indonesia.

NUC 14 Series dibekali dengan prosesor Intel Core Ultra series yang dimana sudah mendukung AI secara penuh berkat kehadiran Neural Processing Unit (NPU) yang dimana ini cocok sekali untuk profesional dan bisnis.

"NUC 14 series dan ROG NUC, produk yang kita siapkan untuk penggunaan profesional hingga gaming," kata Kris Ardianto, Business Development Manager ASUS Indonesia.

"(ROG NUC) bisa bermain game tanpa kompromi. (PC) ini bisa juga untuk render hingga kreasi konten," tambahnya.

Baca ini juga :


» ASUS Resmi Luncurkan TUF Gaming A16 di Indonesia, Laptop Gaming AI yang Tangguh dan Ringkas
» Elon Musk Pamer Mobil Baru! Bisa jalan Sendiri Tanpa Supir!
» Polisi Belanda Tangkap Pemilik Dua Marketplace Terbesar di Dark Web
» ROG Phone 8 Hadirkan Pengalaman Baru dalam Bermain Game Mobile
» Bocor! Lenovo Konfirmasi Legion Go Gen Dua dan Legion Go Lite!

Lalu ada ROG NUC ini juga dibekali dengan prosesor Intel Core Ultra 7 dan Core Ultra 9, untuk GPU-nya menggunakan GeForce RTX 4060 Mobile dan GeForce RTX 4070 Mobile, menjadikan ROG NUC PC compact yang sangat cocok sekali untuk gaming. ROG NUC dijual dengan harga mulai dari Rp. 28.599.000

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru