NEWS

Need for Speed Mobile Rilis di Tiongkok, Akan Rilis Global Akhir Tahun!

Mahesa   |   Senin, 15 Jul 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Need for Speed Mobile, game balap mobile open-world, resmi meluncur pada 11 Juli untuk perangkat iOS dan Android di Tiongkok.

Baca ini juga :

» Need for Speed Mobile versi Tiongkok Ungkap Fitur Balapan hingga 40 Pemain
» Game Terbaru NFS! Electronic Arts Umumkan Need for Speed Unbound dan akan Rilis pada 2 Desember!
» Bekerja Sama Dengan EA, TiMi Studios Sedang Menggarap Open-World Need For Speed Online Mobile
» Seri Terbaru Need for Speed Ditunda, EA Fokus pada Battlefield
» Hype! Criterion Games Sudah Mulai Kembangkan Game Need for Speed Baru!

Dikembangkan oleh Timi Studio milik Tencent, Need for Speed Mobile menampilkan lebih dari 150 mobil mewah dari 30 merek berbeda. Rencananya, game ini akan dirilis secara global menjelang akhir tahun 2024 ini.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Criterion Games, produser utama Patrick Honnoraty dan direktur kreatif John Stanley membahas apa yang bisa diharapkan pemain dari NFS Mobile.



"Kami sungguh meyakini bahwa NFS Mobile akan menetapkan standar baru untuk game balap di ponsel," kata Honnoraty. "Ini adalah game Need for Speed open-world pertama di platform mobile. Kami membawa skala dan fitur yang setara dengan konsol ke pengalaman mobile yang benar-benar baru. Ini sangat inovatif dan mengubah paradigma."

Mereka juga mengungkap bagaimana Timi Studios mengintegrasikan elemen-elemen tradisional dari game Need for Speed versi HD ke dalam versi mobile. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-30, NFS Unbound akan melakukan kolaborasi dengan NFS Mobile.

Game ini juga telah berkolaborasi dengan Initial D, Balenciaga, dan Honor of Kings untuk peluncuran di Tiongkok dan telah menjadi game paling populer di ranking Free Games di App Store negara tersebut.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru