NEWS

Tahap OBT Ragnarok Online Gravindo Tawarkan Hadiah 55 Juta Rupiah

Master-Fakry   |   Selasa, 24 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahap yang dinantikan oleh seluruh RO Mania di Indonesia akhirnya akan tiba. Setelah menikmati masa nostalgia di closed beta test (CBT) Ragnarok Online Gravindo (RO Gravindo) dengan penuh antusias, maka inilah saat yang kamu tunggu. Kali ini petualangan sesungguhnya di Midgard akan dimulai.

Persiapkan diri kamu untuk memulai petualangan baru di Ragnarok Online Gravindo yang akan segera memasuki masa open beta test (OBT) pada 8 Februari 2017. Asal kamu tahu saja, terdapat beberapa hal penting di OBT RO Gravindo yang perlu diketahui, yaitu client CBT RO Gravindo dapat digunakan di tahap OBT, seluruh Karakter yang telah dibuat pada masa CBT akan di-reset, dan dibukanya fitur Item Mall, TopUp RO-Cash dan Premium Service.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok
» Bersiaplah Untuk War of Emperium! Update Terbaru Ragnarok Origin Global akan Hadirkan Konten WoE!
» Ayo Eksis Berhadiah! Tantangan Video TikTok untuk Ragnarok Origin Telah Dimulai
» Resmi Rilis di Asia Tenggara! Ragnarok Origin Membuat Debut yang Spektakuler

Demi menyambut OBT Ragnarok Online Gravindo, tim penerbit sudah menyiapkan berbagai event spektakuler yang akan membuat RO Mania semakin semangat untuk bertualang di Midgard, mulai dari event Play to Win, Lucky Top Up, Level Up Reward, Guild Rush, Bonus EXP Weekend dan Facebook Daily Quiz yang mana beragam event menarik tersebut menawarkan hadiah total sampai 55 Juta Rupiah.

Detail dari event tersebut bisa lihat di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru