NEWS

Gamer Profesional Tayangkan Aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga Selama Livestreaming

GerryKhogeen   |   Jumat, 27 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim Newbee yang berpartisipasi dalam kompetisi game League of Legends telah memutus kontrak kerja dengan salah satu pemainnya, Li “Vasilii” Wei Jun atas aksi kekerasan dalam rumah tangga yang ia lakukan kepada kekasihnya, dan telah dilaporkan ke pihak yang berwajib. Aksi tidak terpuji tersebut ditayangkan dalam sebuah livestream saat ia sedang bermain.

Selama sesi livestream, menurut sebuah terjemahan yang di post melalui Reddit, kekasih Li mengatakan kalau dia terlalu serius ketika sedang bermain, dan semua penontonnya bisa saja mengatakan hal – hal yang tidak baik tentang dirinya. Li menyingkirkan webcamnya sebelum menghadap pada kekasihnya. Dalam video, terlihat kalau Li membanting sebuah meja, dan terdengar suara seseorang atau sesuatu terkena pukulan, dan suara tangisan.

PERINGATAN: Video ini memuat konten yang bersifat mengganggu bagi beberapa orang, dan tidak selayaknya ditiru dalam bentuk apapun. Dimohon pengertian dari penonton.



Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Setelah kejadian itu, tak berapa lama kemudian, dikabarkan kalau polisi telah menindaklanjuti aksi Li tersebut, dan kini ia telah dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.



Pihak Newbee pun telah menyatakan kalau mereka telah memutus kontrak dengan sang pemain.

[KotakGame]

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru