NEWS

"Honkai Impact 3" Versi Inggris Sudah Resmi Dirilis Untuk Perangkat Android dan iOS!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 01 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Honkai Impact 3 adalah MMORPG bergaya anime yang mungkin cukup banyak peminatnya. Setelah sebelumnya cuma hadir dalam bahasa Mandarin dan Jepang saja, akhirnya Honkai Impact 3 telah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS dalam bahasa Inggris dan sudah bisa kamu download langsung melalui Google Play dan App Store.

Karena tahap pra-registrasi sebelumnya telah berhasil mendapatkan lebih dari 500 ribu pemain, para pemain akan mendapatkan berbagai macam bonus menarik seperti 600 crystals, Jixuanyuan Aqua (T), Jixuanyuan Aqua (M), Jixuanyuan Aqua (B), Vermillion Edge katana, serta SEA Pre-login emblem. Tidak lupa juga, akan ada bonus Standard Supply Cards x2, Mei's Gardenia costume, dan Valkyrie-Battle Storm serta 100 crystals lagi jika kamu login 7 hari berturut-turut sejak awal perilisannya mulai hari ini.

Baca ini juga :

» NEXON Dilaporkan Sedang Kerjakan Game MMORPG Baru Dari TV Series Game of Thrones!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Honkai Impact memiliki grafis yang menawan dengan style karakter anime. Karakter pada game ini disebut dengan Valkyrie yang nantinya para pemain bisa memainkan 3 Valkyrie sekaligus. Sebuah penantian kurang lebih selama 2 tahun, akhirnya Honkai Impact 3 dapatkan versi Inggris.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru