NEWS

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel I dan II Remaster Resmi Diumumkan Untuk PS4

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 09 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam laporan finansial terbaru yang dibuat oleh Falcom, mereka resmi mengumumkan kalau The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel dan The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II akan hadir untuk PlayStation 4. Bersamaan dengan rilis kedua game ini, Falcom juga berencana untuk merilis seri terbaru Trails of Cold Steel IV pada bulan September 2018 mendatang.

Sebagai tambahan dari pengumuman Falcom untuk merilis seri keempat dari Trails of Cold Steel, mereka juga berencana untuk merilis seri pertama dan keduanya dalam versi PlayStation 4. Tidak mengherankan tentunya, mengingat kalau kedua game ini sebelumnya sudah pernah dirilis untuk platform PlayStation 3, PlayStation Vita, dan PC.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG Trails of Cold Steel - Northern War Siap Rilis Global Pada Akhir Mei 2024!
» Cerita Benua Zemuria Berlanjut! Trails Through Daybreak akan Rilis pada Musim Panas 2024
» NIS America Umumkan The Legend of Heroes: Trails to Azure Versi Inggris Akan Rilis di Bulan Maret 2023!
» Trailer Pertama Untuk Anime The Legend of Heroes : Trails of Cold Steel Northern War Telah Diumumkan!
» Seorang Fans Menemukan Kemiripan Desain Karakter Dragon and Sword Dengan Trails of Cold Steel, Terinspirasi?

Selain franchise ini, Falcom tentunya juga berencana untuk mempromosikan Ys VIII: Lacrimosa of Dana hingga mencakup ke wilayah yang lebih luas. Termasuk juga kerjasama untuk menghadirkan semacam event kolaborasi, dan game terbaru untuk perangkat mobile.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel sendiri saat ini sudah tersedia untuk PlayStation 3, PlayStation Vita, dan PC. Dimana seri keduanya masih direncanakan untuk rilis di PC kedepannya. Seri terbarunya yang berjudul The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III sudah dirilis untuk wilayah Jepang pada tanggal 28 September lalu, dimana versi baratnya masih belum diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru