NEWS

Tiket Masuk GESC Indonesia DOTA 2 Minor Sudah Mulai Dijual

ClockWorange   |   Jumat, 09 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GESC: Indonesia DOTA 2 Minor yang merupakan turnamen Valve Corporation pertama di Indonesia dan akan menampilkan tim-tim terbaik di dunia dan tim perwakilan dari Indonesia yang akan bersaing untuk mendapatkan hadiah sebesar USD 300.000 dan poin kualifikasi untuk The International 2018. Turnament akan berlokasi di Venue Hall 1, Convention Exhibition BSD City Jakarta.

Ini adalah kesempatanmu untuk menonton tim-tim top global yang pertama kalinya berlangsung di Indonesia. Akan ada Tim-tim besar yang sudah pernah memenangkan The International seperti Evil Geniuses, dan Na'Vi selain kedua tim tadi, akan ada banyak tim professional yang lain. Sudahkah kalian siap bertemu dengan midlaner, support, intiator, dan carry ter-favorite kalian.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!

Turnamen ini juga akan menampilkan Tim dari Indonesia. Hadir dan dukung Tim Indonesia untuk menjadi yang terbaik !

Bagi kalian yang ingin hadir dan menyaksikan pertandingan seru ini di bulan Maret mendatang tapi bingung harus memesan tiket dimana? Untuk pemesanan tiket secara online kalian bisa langsung mengunjungi website berikut:



Tiket dibagi menjadi 2 kategori yaitu VIP dan Reguler, bagi kalian yang ingin mendapat akses untuk tanda tangan tim favorit bisa langsung memesan tiket VIP.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru