NEWS

[GIVEAWAY] LIKE & Share Untuk Dapetin 5 Tiket GESC DOTA 2 Indonesia Minor

Taufik Hidayat   |   Senin, 12 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halo Kotakers,

GESC: Indonesia DOTA 2 Minor yang merupakan turnamen Valve Corporation pertama di Indonesia dan akan menampilkan tim-tim terbaik di dunia dan tim perwakilan dari Indonesia yang akan bersaing untuk mendapatkan hadiah sebesar USD 300.000 dan poin kualifikasi untuk The International 2018. Turnament akan berlokasi di Venue Hall 1, Convention Exhibition BSD City Jakarta.

Ini adalah kesempatanmu untuk menonton tim-tim top global yang pertama kalinya berlangsung di Indonesia. Akan ada Tim-tim besar yang sudah pernah memenangkan The International seperti Evil Geniuses, dan Na'Vi selain kedua tim tadi, akan ada banyak tim professional yang lain. Sudahkah kalian siap bertemu dengan midlaner, support, intiator, dan carry ter-favorite kalian?

Baca ini juga :

» Berpengalaman dan Bertabur Bintang, Inilah Roster Dota 2 Timnas Indonesia Untuk IESF World Championship 2022!
» Gagal Total di Tahun 2022, T1 Dota 2 Resmi Bubarkan Seluruh Rosternya!
» Mainkan Dota 2, Kobo Kanaeru Kaget Akan Harga Skin yang Sampai Jutaan Rupiah di Game Tersebut!
» Macan Semeru Siap Mewakili Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2022
» Major di indonesia is Real, Salah Satu Major Dota 2 DPC 2023 Akan diadakan di Pulau Dewata, Bali!

Mau tiket GESC DOTA 2 Indonesia Minor gratis? Like & Share postingan ini, dan berikan komentar kenapa kamu pengen banget dateng ke sana. Kru KotGa bakal pilih 5 peserta yang beruntung untuk dapat masing-masing 1 tiket reguler. Selain itu, LIKE Facebook dan Youtube KotakGame serta fanspage Geschampionshipid. Hadiah berupa tiket digital akan dikirim ke message FB kamu. Jadi, pastikan share kamu terbuka untuk public agar Kru KotGa bisa memastikannya.

Berikut contoh ceritanya.

Contoh:
Saya pengen banget nonton turnamen GESC DOTA 2 Indonesia Minor karena pengen melihat idola saya Dendi dari NaVi. Selain itu, saya juga ingin menyaksikan bagaimana tim dari Indonesia ikut berkompetisi melawan tim papan atas Dunia. @teman1 @teman2 @teman3

Post yang harus kamu like & share KLIK DI SINI.

Event akan berlangsung hari ini tepatnya tanggal 12 - 14 Maret 2018. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Maret 2018 dan hadiahnya akan dikirimkan pada hari itu juga. Hadiahnya akan berupa tiket digital dan akan dikirimkan melalui message Facebook pemenang sehingga pastikan fitur message kamu aktif dan bisa dihubungi melalui Facebook, ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru