NEWS

Tidak Masuk Ekspetasi VGJ.Storm Juarai GESC Thailand Minor DOTA 2

ClockWorange   |   Senin, 14 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dua kandidat yang sebelumnya tidak masuk ekspetasi para penonton berjuang di hari terakhir GESC: Thailand Minor memperebutkan gelar juara.

Setelah mengalahkan Team Secret 2 : 1 di semifinal, Keen Gaming menunjukkan bahwa tim China tidak boleh diremehkan. Terlepas dari kekalahan, Team Secret masih dapat meraih undangan langsung TI8 mereka.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

VGJ.Storm mengakhiri Fnatic dengan pertandingan yang spektakuler, outdrafted dan outplayed sebanyak 2 kali Fnatic dikalahkan dengan mudah dan sangat cepat dengan durasi 21 menit.

Dengan kemenangan melawan tim professional kelas atas Keen Gaming dan VGJ.Storm melaju ke babak Grand Final, dan memperebutkan gelar juara.

VGJ.Storm mengambil keunggulan networth 25k gold dan megacreep di game pertama. Dan kembali lagi mengambil kontrol secara penuh semua lane di game kedua, dengan keadaan core yang sangatlah gemuk.

VGJ.Storm akan memiliki kesempatan lain untuk membuktikan diri dan menguji batas mereka melawan beberapa tim terbaik di dunia di MDL Changsha Major dan kemudian China Super Major bulan depan sebelum menuju ke kualifikasi terbuka TI8.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru