NEWS

Resident Evil 2 Remake Umumkan Edisi Premium dengan Mesin Ketik Jadul

VolkanKaya   |   Senin, 13 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hampir semua game AAA modern saat ini pasti tidak lepas dari paket penjualan yang bervariasi. Mulai dari versi standar, edisi premium yang hadir dengan ragam konten DLC, hingga Collector's Edition yang juga menyajikan konten fisik seperti Action Figure adalah beberapa contohnya. Bagi gamer yang termasuk fans setia apalagi memiliki budget lebih, membeli edisi termahal pastinya menjadi keinginan yang sulit ditolak, apalagi jika beberapa developer berhasil menawarkan ragam konten yang menggiurkan. Salah satu contoh terbarunya sendiri adalah Capcom yang baru saja mengumumkan edisi premium dari Resident Evil 2 Remake.

Edisi yang dipasarkan untuk wilayah Jepang ini hadir dalam bentuk Collector's Edition dengan banyak konten menarik mulai dari versi fisik Resident Evil 2 Deluxe Edition, action figure Leon S. Kennedy dengan seragam R.P.D, Art Book Ben's File, soundtrack digital dan poster kantor R.P.D. Selain beberapa konten tersebut, versi premium ini juga menawarkan satu tambahan konten utama berupa keyboard Bluetooth yang terinspirasi mesin ketik jadul Lexington miliki kantor polisi kota Racoon.

Baca ini juga :

» Monster Hunter World: Iceborne Sudah Siapkan Segudang Update Baru yang Menggoda!
» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!

Bagi yang membeli gamenya melalui online store Capcom, nantinya akan ada bonus berupa Ink Ribbon yang memiliki empat versi berbeda. Tertarik untuk membeli premium edition ini? Pastikan dulu kamu memiliki uang sebesar 99,800 yen atau sekitar 13 juta rupiah. Keyboard klasik ini rencananya juga akan dijual terpisah, tapi harga yang ditawarkannya masih terlampau tinggi di kisaran hampir 10 juta rupiah.

Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika masih penasaran dengan detail terbaru lainnya, kamu bisa simak rangkuman informasi lengkap dari sesi wawancara media DualShockers DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru