NEWS

Inilah Tampilan Lebih Detail Kostum Black Manta di Film Aquaman

Marvemir   |   Jumat, 05 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Di event San Diego Comic-Con (SDCC) Juli lalu, kita telah menyaksikan trailer perdana dari Aquaman yang mana, di trailer tersebut juga diperlihatkan seklumit sosok David Kane aka Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II) lengkap dengan kostum ikoniknya itu.

Namun seperti yang dikatakan, seklumit. Jadi tidak terlalu men-detail dari atas ke bahwa diperlihatkan kostumnya. Tak pelak inipun membuat fans makin penasaran saja untuk menyaksikan tampilan penuh kostumnya.

Baca ini juga :

» Warner Bros Pertimbangkan Recast Amber Heard dari Perannya Sebagai Mera di Aquaman 2
» Bos DC Films Bantah Klaim Amber Heard di Cut dari Aquaman 2
» Diskon 50% Menghampiri Kolaborasi Stranger Things Di Dead By Deadlight!
» Sequel Aquaman Siap Rilis Pada Desember 2022 Mendatang
» Salip Batman Dark Knight Rises, Aquaman Kini Menjadi Film DC Terlaris


Nah setelah penasaran sekian lama, akhirnya beberapa hari lalu melalui perhelatan New York Comic-Con 2018, kita melihat juga tampilan penuh dari kostumnya yang Kotakers bisa lihat sendiri berikut ini.





Bagaimana gokil bukan? Memang kostumnya terlihat sedikit dimodifikasi tapi, tetap saja secara general feel tampilan komiknya masihlah sangat terasa.

Dan tentunya yang paling menonjol dari semenjak melihat tampilan kostumnya pertama kali adalah tampilan kedua mata Manta yang seperti kita tahu mampu mengeluarkan sinar tembakan (eye beam).

Sekarang, bagaimana pendapat Kotakers terhadap tampilan kostum penuh Black Manta yang akan dikenakan Yahya di film Aquaman mendatang ini?

Aquaman rilis 21 Desember 2018

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru