NEWS

Ucapan Terima Kasih Keren RDJ Ke Chris Evans Atas Jasanya Sebagai Captain America

Marvemir   |   Selasa, 09 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tak dipungkiri. Ketika pemeran Steve Rogers aka Captain America di Marvel Cinematic Universe (MCU), Chris Evans, mengunggah tweet yang mengindikasikan kuat bahwa ia sudah selesai memerankan superhero ikoniknya beberapa waktu lalu, banyak fans yang sangat bersedih.

Bagaimana tidak? Semenjak kemunculannya sebagai si pahlawan patriotik merah putih biru berbintang di Captain America: The First Avenger (2011), Evans sukses besar dalam menghidupkan karakternya.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas


Namun, di tengah rasa kesedihan yang dirasakan tersebut, tak dipungkiri bahwa di saat yang sama kita juga merasa bersyukur sekaligus berterima kasih atas seluruh jasa-jasa aktor asal Boston, Massachussets ini sebagai sang kapten.

Dan nyatanya, bukan kita-kita saja yang berterima kasih. Rekan main sekaligus sahabatnya di MCU, Tony Stark aka Robert Downey Jr. juga mengucapkan terima kasihnya yang amat sangat ke Evans atas sekuruh jasanya selama ini.

Kerennya, ucapan terima kasih yang diunggah di akun pribadi Twitter-nya ini, terinspirasi dari duo karakter franchise animasi Pixar hit, Toy Story, Woody & Buzz Lightyear yang kamu bisa lihat sendiri berikut ini.

Ya seperti yang Kotakers lihat, Downey menggambarkan bahwa karakter Iron Man-nya adalah Buzz dan Evans sebagai Captain America adalah Woody. Tentunya pemilihan ini mengacu sekaligus bentuk pengakuan Downey kalau Captain America yang memang merupakan bos besar dari MCU dan bukannya Iron Man.

Ucapan terima kasih ini sekali lagi sangatlah keren binti unik sekali. Sekarang, bagaimana pendapat Kotakers dengan unggahan ucapan terima kasih Downey ke Evans yang keren ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru