NEWS

Buruan Registrasi! Event Class Archer Black Desert Online akan Berakhir

ClockWorange   |   Selasa, 11 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pre-registrasi untuk kelas Archer telah datang ke Black Desert Online yang telah dibuka pada tanggal 1 Desember. Para petualang di seluruh dunia dapat memainkan karakter baru dalam game pada tanggal 12 Desember 2018.

The Archer, keturunan Sylvia dan pelindung Adùir, sebuah wilayah di luar eksistensi yang terletak di bawah pohon suci Kamasylve, membawakan aksi baru di Black Desert Online. Archer yang tangkas menggunakan Crossbow sebagai senjata utamanya dan Ra'ghon sebagai sub-senjatanya untuk memberikan damage besar pada musuh-musuhnya dari jauh. Tidak hanya itu, berbagai macam magic skill membantu Archer selama pertempuran, dan ditambah dengan kemampuannya untuk menyerang dari jarak jauh, Archer dapat menyerang banyak lawan sekaligus.

Baca ini juga :

» Class Baru dan Konten Roadmap Diumumkan pada Black Desert PC X Mobile X Console Heidel Ball 2021
» Kecepatan Tak Tertandingi! Black Desert SEA Umumkan Kolaborasi Dengan Bugatti!
» Siap Menjelajah Tempat Baru, Hadum’s Realm Kini Sudah Tersedia di Black Desert Mobile
» Melirik Bagaimana Black Desert SEA Hadir Sebagai MMORPG Berkualitas yang Disukai Banyak Gamer!
» Langsung Auto Jago! Ketahui Fakta Hashashin, Class Killer Terbaru Black Desert Online

Untuk Petualang yang melakukan pra-registrasi untuk kelas Archer mulai tanggal 5 hingga 12 Desember, kalian akan mendapatkan free Character Slot Expansion Coupons, Blessings of Kamasylve (7 hari) dan masih banyak lagi. Selama periode ini, para petualang dapat mendaftar dan menyesuaikan karakter Archer mereka terlebih dahulu untuk menerima item dalam game secara gratis seperti Asula's Accessory Boxes, Inventory +8 Expansion Coupons, dan Advice of Valks (+20).

Tidak hanya event hadiah saja. Para petualang dapat mengambil bagian dalam kontes screenshot dengan mengambil screenshot dari Archer yang sudah di Customize, posting hasil screenshot ke Facebook dan share link official Black Desert Online SEA dibawah tautan screenshot. 20 peserta yang beruntung akan 1 item eksklusif dari BDO.

Temukan informasi lebih lanjut tentang event pra-pendaftaran di sini

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru