NEWS

Yuk Cari Tahu! Gimana Dapetin Kartu Ultraman dan Kartu Monster di Ragnarok M

Billy Mariza   |   Selasa, 19 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin sudah banyak yang tahu kalau Ragnarok M Eternal Love sedang mengadakan event kolaborasi dengan salah satu franchise tokusatsu dari negara Jepang yaitu Ultraman. Dalam event terbatas ini, para pemain akan mendapatkan kesempatan untuk bisa mendapatkan kartu baru yaitu Kartu Ultraman dan Kartu Monster.

Kartu-kartu hanya dapat dibeli menggunakan Ultraman's Cosmic Breath dengan berpartisipasi dalam Ultraman Events dalam 5 day event Ultraman Tiga di Prontera dan Event Earth Dungeon Crevice dari Ultraman Zero (yang nantinya akan tersedia pada tanggal 27 Maret). Untuk menambahnya juga bisa membeli dari Monster Package dari B Coin Store.

Baca ini juga :

» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024

Ini total Ultraman's Cosmic Breath yang bisa didapatkan dari seluruh event yang diadakan oleh Ragnarok M.

Ragnarok M Eternal Love merupakan game mobile yang diadaptasi dari game PC lawas yang berjudul sama yaitu Ragnarok. Game berjenis MMORPG sangat populer di zamannya dan juga sekarang, bahkan salah satu playernya telah menggegerkan dunia maya dengan membeli sebuah kostum atau item kosmetik berupa Evangelion Unit 01 seharga 1,2 Miliar Rupiah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru