NEWS

Ragnarok Poring Pop, Game Puzzle Terbaru dari Gravity Interactive Resmi Dirilis di Android!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 22 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

20 Juni 2019 - CEO Gravity Interactive, Yoshinori Kitamura belum lama ini akhirnya mengumumkan perilisan game mobile terbaru yaitu Ragnarok Poring Pop yang bergenre Puzzle pada platform Android di Google Play Store.

Ragnarok Poring Pop adalah game dengan sistem permainan yang mudah, yaitu mencocokkan dua atau lebih poring yang berdekatan dengan cara di tap. Gaya permainan yang mudah memungkinkan semua usia untuk memainkan dan menikmatinya tanpa kesulitan.

Fitur utama dari Poring Pop yaitu menghadirkan Poring yang merupakan maskot utama dunia Ragnarok. Poring Pop juga memiliki sistem leveling dimana semakin tinggi level pemain, maka semakin besar skor yang didapat. Saat pemain mencapai rank yang tinggi, pemain bisa mendapatkan hadiah in-game tiap minggunya.

Sebagai tambahan, pemain dapat melihat daftar rank Poring Pop dari masing-masing negara asal, yang memungkinkan untuk update kompetisi dalam skala internasional. Selain menerapkan pembelian item premium dalam game. Item premium dalam Ragnarok Poring Pop juga bisa didapatkan dari menyaksikan iklan yang terdapat dalam game. Dengan demikian semua pemain bisa mendapatkan item premium dengan mudah.

Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!

Ragnarok Poring Pop saat ini telah tersedia untuk platform Android di Google Play Store

dan akan segera hadir untuk platform iOS di Apple App Store. Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi terupdate soal gamenya, kamu bisa mengikuti halaman Facebooknya DI SINI dan website resminya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru