NEWS

Serius Menanggapi Cheater, PUBG Mobile Banned 3500 Akun Nakal!

Bill13   |   Minggu, 06 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak awal, game battle royale paling populer di Indonesa ini berusaha memastikan agar kecurangan atau cheat dalam gamenya berkurang. Upaya yang terbaru dari hal tersebut ialah PUBG Mobile akan membanned gamer selama 10 tahun jika terbukti melakukan kecurangan ketika bermain game.

Dengan begitu, Tencent Games selaku penerbit sekaligus pengembang dari game ini ingin memastikan adanya pengalaman bermain yang adil bagi para gamer dan mencegah kecurangan sebisa mungkin.

Baca ini juga :

» Dynasty Defense: Mini Heroes! Game Tower Defense Terbaik dengan Hero Tiga Kerajaan yang Melegenda!
» Chun Li ala Marksman Mobile Legends Akan Segera Hadir! Wanwan Gantikan Fanny Sebagai Hero Tersulit!
» Menang Event Berhadiah Umroh, Gamer Hibahkan Hadiah Umroh Kepada Kedua Orang Tua
» Leomord Versi AOV Hadir! Hero Terbaru Volkath Datang untuk Menguasai Horizon Valley!
» Tidak Ada Game yang Aman, Call of Duty Diserang Cheat Hanya dalam Dua Hari Perilisan!

Jadi jika ada gamer yang ditemukan menggunakan aplikasi ketiga atau hack yang tidak sah untuk memenangkan permainan, maka gamer tersebut akan dibanned selama 10 tahun. Selain itu, PUBG Mobile juga memungkinkan para gamer untuk melaporkan hal serupa yang mana nantinya akan diteruskan dan akan diselidiki laporan dari gamer tersebut.

Ditambah lagi, PUBG Mobile menangani masalah ini secara bulanan untuk memastikan lingkungan permainan yang adil. Bahkan pada bulan September, PUBG Mobile membanned 3500 gamer yang bermain curang. PUBG Mobile secara terus menerus tanpa henti melawan para hacker dan cheater yang nantinya akan terus di update dalam beberapa minggu mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru