NEWS

Cocok untuk Berbagai Kalangan, Alasan Bermain KOF Pertarungan Sengit-Allstar

Master-Fakry   |   Selasa, 23 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
KOF Pertarungan Sengit-Allstar atau KOF AllStar VNG bakal memulai masa open beta pada 25 Juni 2020 di empat negara sekaligus. bagi kamu yang belum mengenal franchise game ini, ada beberapa alasan yang kan membuat kamu betah berlama-lama memainkannya.

Melalui penggunaan aset yang dimiliki pengembangnya, yaitu SNK Corporation, game bergenre strategi card battle yang dapat dimainkan oleh gamer berbagai kalangan ini mampu menghadirkan alasan yang pertama untuk memainkan, yaitu kisah yang epik. The King of Fighters sendiri adalah sebuah turnamen besar yang diselenggarakan oleh Geese Howard untuk mengumpulkan puluhan petarung yang berasal dari berbagai wilayah. Nantinya, para petarung yang ikut serta ini akan digunakan untuk membantu Geese untuk menguasai South Town.


Sayangnya, setelah semua petarung sudah datang, sebuah Space Rift menghisap mereka ke dunia lain. Disana, para peserta turnamen The King of Fighters bertemu dengan tokoh-tokoh yang seharusnya sudah menjadi sejarah. Mereka bertemu dengan para petarung dari era Samurai Shodown dan The Last Blade. Akhirnya, para petarung yang berbeda zaman ini memutuskan untuk saling bekerja sama demi kembali ke dunianya masing-masing.

Baca ini juga :

» Kembali Nostalgia Jaman PS1 dengan Grafis Metal Slug yang Lebih Memukau! Review Metal Slug: Awakening
» Fatal Fury: City of the Wolves akan Jadi Judul Game Baru dalam Seri Fatal Fury
» Bangkitkan Nostalgia Pertarungan! Open Beta The King of Fighters XIII: Global Match Segera Dibuka
» SNK Hadirkan Demo untuk The King of Fighters XV! Khusus PS4 dan PS5
» SNK Hadirkan Kembali Game Legendaris The King of Fighters XIII: Global Match, Bikin Nostalgia Banget!

Pham Duy Cuong selaku VNG Representative mengatakan, "Melalui KOF AllStar VNG kami menargetkan para pemain baru yang sebelumnya tidak mengenal waralaba The King of Fighters AllStar, gamer yang menyukai genre card battle, dan orang-orang yang ingin memainkan game dengan santai".

Walaupun terkesan kasual dan santai, bukan berarti game ini tidak menghadirkan tantangan yang berarti. Justru sebaliknya, KOF Pertarungan Sengit-Allstar memberikan banyak tantangan untuk para pemainnya yang berasal dari dari jumlah fighter yang harus dikumpulkan, sistem upgrade, combo, mode AFK, minigame, dan lainnya.


Nantinya para fighter yang sudah dikumpulkan bisa kamu bawa ke Story Mode atau bertanding di Arena bersama dengan para pemain lainnya dalam mode 1V1 maupun 6V6. Jadi, kalau kamu bilang game ini tidak menantang, mungkin kamu harus merasakan serunya "pertarungan sengit" melawan pemain lain yang punya poin lebih besar.


Nah, itulah beberapa alasan yang bakal membuat KOF Pertarungan Sengit-Allstar semakin seru untuk dimainkan oleh berbagai kalangan, khususnya pecinta franchise The King of Fighters.

Detail tentang KOF Pertarungan Sengit-Allstar bisa kamu lihat di website resminya disini atau Facebook Page Website: disini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru