NEWS

Rilis Hero Terbaru Musim Keempat! Marvel Super War Bagikan Hero Baru Taskmaster Secara Gratis!

Billy Mariza   |   Rabu, 14 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel Super War secara resmi mengumumkan akan merilis hadirnya Season Empat yang mana akan menghadirkan hal ikonik dari film terbaru dari Marvel Studios. Si cantik yang sangat ahli dan mematikan dalam pertempuran jarak dekat, Black Widow. Tidak hanya menghadirkan Black Widow dengan suit putihnya yang elegan, namun menghadirkan seorang sosok hero baru yang juga akan menjadi lawan dari Black Widow dalam movie terbarunya. Siapa lagi kalau bukan Taskmaster!

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Namun kamu gak perlu khawatir karena kamu bisa memiliki hero terbaru Taskmaster ini secara gratis hanya dengan login saja loh! Masa sih?? Penasaran gimana caranya? Yuk baca dibawah ini:

- Login 1 Hari maka kamu akan dapatkan item yang bisa ditukarkan menjadi Voucher Hero Terbaru untuk mencoba Taskmaster dalam penampilan perdananya.
- Login 4 Hari dan kamu akan mendapatkan Voucher skin terbaru.
- Login 7 hari untuk mendapatkan item yang secara otomatis dapat kamu tukarkan menjadi Hero Taskmaster secara permanen.

Jadi pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan Taskmaster secara gratis HANYA dengan cara login secara penuh selama 7 hari. Gampang banget Kotakers! Apalagi ini merupakan hero yang diadaptasi dari film Marvel yang sebentar lagi bisa kamu nikmati ketika bioskop buka. Jangan sampai ketinggalan ya! Download Marvel Super War sekarang!

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru