NEWS

Skin Kolaborasi Marvel Black Widow hingga Taskmaster Resmi Hadir di Marvel Super War!

Billy Mariza   |   Kamis, 22 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara tentang film MARVEL - Black Widow yang dijadwalkan tayang tidak lama lagi, sayang sekali film ini sementara masih belum dapat tayang di bioskop, tetapi keseruan filmnya akan dapat dirasakan di dunia game. Dengan hadirnya dengan film ini, MARVEL Super War, game seluler MOBA pertama MARVEL, baru-baru ini membuka acara kolaborasi bertema MARVEL - Black Widow. Selain skin ekslusif baru bertema MARVEL - Black Widow, tidak lama lagi, Taskmaster, tokoh antagonis dari film ini juga akan dapat dimainkan di game ini!

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite


Sumber: Marvel Super War


Sumber: Marvel Super War

Image Image Berdasarkan gambar-gambar dari game, Black Widow mengenakan "Pakaian Taktis Putih" seperti yang ia kenakan juga di trailer dan poster film ini. Pakaian itu dibuat ulang secara mendetail dalam MARVEL Super War - mulai dari rambut merah berombak Black Widow, tekstur pakaiannya yang mulus, hingga Gigitan Widow favoritnya, sehingga membawa efek pertempuran favoritmu dari film ke dalam game. Selain itu, pakaian Taskmaster di film juga akan dibuat ulang dalam game, lengkap dengan segala kemistisannya.


Sumber: Marvel Super War

Image Menurut pengumuman resmi MARVEL Super War, di dalam game juga diadakan rangkaian acara berhadiah yang dirancang untuk Pahlawan dan skin kolaborasi yang baru tersedia ini. Bertepatan dengan musim baru, acara kolaborasi Black Widow dari Marvel Studios juga telah dimulai sejak tanggal 10 Oktober MARVEL Super War telah memulai musim barunya!

Gamer dapat ikut serta dalam aktivitas di dalam game untuk mendapatkan berbagai hadiah, termasuk avatar edisi terbatas, bingkai avatar, dan peluang untuk undian lotre. Yang kalian ketahui, dalam acara ini, semua gamer berkesempatan untuk merekrut Hero Taskmaster baru, gratis! Selama acara kolaborasi ini, pemain dapat masuk ke dalam game selama 7 hari berturut-turut untuk mendapatkan Token Perekrutan Taskmaster, dan merekrut Taskmaster begitu dia tersedia. Diperkirakan, waktu perilisan karakter dan tanggal awal penayangan film ini berdekatan.


Sumber: Marvel Super War

Image Peran apa yang akan dijalani oleh Taskmaster di MARVEL Super War! Bagaimana seorang penjahat super, yang kemampuannya adalah meniru gerakan tarung orang lain, diterjemahkan ke dalam game? Bagaimana Anda mendesain rangkaian jurus Taskmaster? Taskmaster dan skin bertema filmnya rencananya akan segera tersedia dalam game. Jangan lewatkan jika Anda adalah penggemar Marvel!

Download Marvel Super War sekarang!

Get it on Google Play
Sumber: Siaran Pers Marvel Super War

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru