NEWS

Samsung Galaxy S30 Akan Hadir Dengan Kamera 200 MP!

Salman Reza   |   Kamis, 15 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!



Jajaran Galaxy S masih menjadi seri andalan Samsung. Tidak heran jika para penggemar sangat antusias untuk melihat teknologi baru apa yang akan dibangun Samsung pada generasi berikutnya dari ponsel ini. Model terbaru, trio Galaxy S21, diluncurkan pada Januari tahun lalu. Meski baru enam bulan, bocoran mulai bermunculan di dunia maya soal penerus ponsel andalannya, Galaxy S22.

Sementara kehadiran Galaxy S22 belum dikonfirmasi oleh Samsung, bocoran gadget ternama asal China, Digital Chat Station, justru mengungkap bocoran yang konon adalah Galaxy S30. Baru-baru ini mengunggah kebocoran rendering Galaxy S30 di situs web Weibo.

Dari foto yang dipublikasikan, Anda dapat melihat bahwa Galaxy S30 masih akan memiliki layar infinity-O.

Baca ini juga :


» Android 15 Beta Sudah Keluar! Ini Daftar Hape Yang Dapat Update!
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024




Sumber: Gizmochina


Sedangkan bagian belakang Galaxy S30 akan dibekali kamera dengan resolusi 100 atau 200 MP. Menurut Digital Chat Station, penggunaan punch di ponsel flagship Samsung akan terus berlanjut di lini Galaxy S30, mengingat teknologi merupakan hal yang cukup menarik.

Saat ini hanya ponsel ZTE Axon 20 5G 2020 yang menggunakan teknologi kamera baru ini di bawah layar. Namun, kabarnya merek ponsel seperti Xiaomi, Oppo, dan Vivo siap memamerkan teknologi tersebut pada tahun ini.

Sedangkan untuk Samsung sendiri, kabarnya perusahaan asal Korea Selatan ini untuk pertama kalinya akan menggunakan teknologi sub-screen di seri Galaxy Z Fold 3. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Galaxy Z Fold 3 sendiri akan segera dihadirkan di acara Galaxy Unpacked. pada 11 Agustus.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru