NEWS

Mengikuti Jejak CSGO, Valorant Akan Luncurkan Fitur Crosshair Profiles!

Salman Reza   |   Kamis, 15 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!



Crosshair Profiles merupakan salah satu fitur di beberapa common di genre game FPS, salah satu contoh gamenya Counter-Strike atau Quake Champion. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat mengatur crosshair/garis bidik mereka sesuai dengan keinginan pengguna. Dan sepertinya fitur ini akan hadir di Valorant.

Baca ini juga :


» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC





Kabar ini datang dari seorang pembocor Valorant yaitu Valorleaks yang mengatakan bahwa para gamers dapat menyimpan pengaturan crosshair dengan maksimal jumlah sebanyak 10 jenis. Fitur ini pun terhitung masih rumor, jika hal ini diimplementasikan pasti fitur ini dapat berguna bagi para gamers.

Sebagai gamers FPS, tentu kita punya settingan crosshair pribadi dan referensi yang berbeda-beda. Dengan adanya fitur Crosshair Profiles di game yang cukup terkenal seperti Valorant, mungkin game ini akan lebih ramai dan banyak gamers yang migrasi dari CSGO ke Valorant. Menurut kalian bagaimana Kotakers?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru