NEWS

Update Besar Dari Game LifeAfter "The Revenant" Diluncurkan Hari ini!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 09 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
LifeAfter adalah game Open World Doomsday Survival yang di kembangkan oleh NetEase Games. LifeAfter Juga mendapatkan update besar nih, yaitu The Revenant yang sudah diluncurkan hari ini secara official. The Revenant adalah manusia setengah zombie yang memiliki kesadaran dan juga kekuatan mutant.

Baca ini juga :

» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Selain Blokir Aplikasi Higgs Domino Island, Kominfo Juga Blokir 886.719 Konten Judi Online
» Salam Dari Binjai Kian Viral Hingga Diadaptasi Jadi Game Gratisan di Play Store
» Mantap! Server That Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories Sudah Dibuka!


The Revenant ini memiliki tampilan seperti manusia, tetapi lebih menyeramkan dan berbahaya, dan matanya pun satu berwarna biru, dan satu berwarna hitam. The Revenant juga memiliki kekuatan Spore Parasitism, yang dimana ketika Revenant menyerang musuh, spore akan drop dari mereka. Untuk setiap monster yang berbeda akan memberikan skill yang unik kepada Revenant. Ada Flower of Revenant juga yang dimana Revenant bisa mengumpulkan resource yang eksklusif hanya untuk mereka, dan bisa digunakan untuk membuat senjata baru.

>

Update ini juga bakal ada map dan stage baru, yaitu City of Chaos. Tempat ini hanya bisa di akses oleh Revenant, kalian bisa minum di bar atau membasmi beberapa zombie di lantai underground yang pertama, lantai kedua akan ada ruang tamu dan juga ruang medis yang dimana kalian bisa gunakan untuk beristirahat.

Memang banyak game kiamat zombie di pasaran, tetapi LifeAfter adalah satu-satunya game dengan konsep "setengah manusia dan zombie" di update The Revenant ini. Jadi tunggu apa lagi? Ayo langsung coba mainkan game dengan konsep baru ini!


(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru