NEWS

Konsol Gaming AYANEO NEXT 2 Akan Menggunakan 'Next-gen' AMD Ryzen 7000 CPU dan 'GPU Diskrit Baru'

Aeprukmana   |   Kamis, 19 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

AYANEO terbaru akan menggunakan Ryzen 7000 CPU dan GPU Diskrit.

Konsol gaming handheld dari AYANEO membawa performa gaming ke level selanjutnya

Baca ini juga :


» [VIDEO] Spek Makin Top, Performa Mirip PC Desktop! Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 2024
» Laptop Paling Powerful yang Bisa Libas Semua Game AAA: ROG Strix SCAR 18 (G834JYR)
» China Pamerkan Robot Yang Bisa Masak Sampai Strika Baju! Bisa Gantikan ART?
» Gigabyte Konfirmasi Kehadiran Prosesor Zen 5 Terbaru AMD Ryzen 9000 Series Lewat Website Mereka!
» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?



Perusahaan sekarang mengklaim bahwa konsol next-gen mereka akan menggunakan prosesor Ryzen 7000 dan GPU diskrit 'baru'.

Pembaruan CPU diiklankan sebagai 'next generation' yang menunjukkan bahwa kita mungkin melihat APU Zen4 pertama kali dalam produk semacam itu. Namun, perlu dicatat bahwa fitur seri 7000 tidak hanya menampilkan Zen4, tetapi juga mikroarsitektur Zen3, Zen3+ dan Zen2. Dalam hal ini, susunan kata mungkin sangat penting.

Lebih penting lagi, tweet tersebut mengonfirmasi bahwa konsol tersebut akan menampilkan grafik diskrit. Tidak mungkin perusahaan salah mengira diskrit dengan GPU terintegrasi, seperti Phoenix APU dengan grafis Zen4/RDNA3, jadi ini bisa menjadi Radeon RX 7600S yang baru saja diumumkan dengan 28 Compute Units. GPU ini beroperasi dalam 50 hingga 70W, bukan sesuatu yang kami harapkan dari perangkat sekecil itu.


Sumber: AYANEO


AYANEO belum mengonfirmasi nama GPU, baik karena AMD belum mengumumkan produk ini, atau karena perusahaan masih eksplorasi opsi-opsi lain.

Menurut tweet tersebut, konsol NEXT II atau NEXT 2 akan segera diumumkan. Perusahaan memamerkan model KUN dalam skema warna hitam. Model ini memiliki layar 8 inci.



Selain berita utama di atas, kotakgame juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru