NEWS

Mengenal Lebih Dalam Etrian Odyssey Origins Collection Bersama Cerita dan Kelas Etrian Odyssey III HD!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 19 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Remaster HD dari seri Etrian Odyssey yang abadi dari ATLUS akan dirilis pada 1 Juni 2023! Etrian Odyssey Origins Collection akan hadir di Nintendo Switchâ„¢ dan Steam pada tanggal 1 Juni 2023. Berikut informasi terbaru mengenai Etrian Odyssey II HD, salah satu dari tiga judul dalam koleksi tersebut. Hari ini, kita akan membahas cerita dan kelas-kelas yang muncul dalam Etrian Odyssey III HD!

Baca ini juga :

» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan

Tentang Seri Etrian Odyssey

Etrian Odyssey adalah seri permainan peran dungeon-crawling 3D di mana pemain memilih lima petualang dari berbagai kelas dan menggabungkan skill mereka untuk mencari harta karun besar yang tersembunyi di dalam labirin yang luas, sambil membuat peta yang unik dan personal. Labirin-labirin tersebut kompleks dan dihuni oleh monster-monster ganas. Jelajahi kedalaman labirin dengan melacak jalur kamu pada peta yang baru, mencatat setiap pintu pintas tersembunyi, tumbuhan, mineral, dan peti harta yang kamu temui di sepanjang jalan.

Etrian Odyssey Origins Collection menampilkan tiga petualangan dengan penambahan elemen kemudahan seperti pilihan kesulitan, fungsi pemetaan otomatis, dan lainnya. Selain itu, labirin-labirin tersebut dilahirkan kembali dengan grafis berkualitas tinggi yang penuh warna.

Mekanika Permainan Telah Berkembang Lebih Jauh dalam Etrian Odyssey III HD!


"Di sebelah selatan benua-benua besar, melintasi laut, terletak kota samudra Armoroad.

Legenda mengatakan bahwa sebagian kota tersebut tenggelam tanpa peringatan satu abad yang lalu ke dasar laut, membawa bersamanya teknologi yang tak terhitung jumlahnya yang sekarang hilang bagi umat manusia.

Tertarik oleh legenda itu, banyak penjelajah berkumpul di Armoroad, semua berharap dapat menantang labirin bawah laut. Namun, sampai sekarang, belum ada yang menemukan kota tenggelam yang terkenal tersebut.

Berlayarlah ke Armoroad untuk menjelajahi Labirin Yggdrasil, temukan kota yang tenggelam, dan dapatkan kekayaan dan kemuliaan! Temukan reruntuhan yang belum pernah ada sebelumnya dan jelajahi labirin bawah laut untuk mendapatkan kekayaan dan ketenaran yang tak tertandingi!"


Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Kelas-kelas yang Diperbarui dalam Etrian Odyssey III HD


Labirin dapat ditantang oleh sebuah tim yang terdiri dari lima anggota dengan kelas-kelas dan potret-potret yang dapat dipilih oleh pemain. Kelas-kelas dari Etrian Odyssey I dan Etrian Odyssey II telah mengalami perubahan total! Pilih salah satu dari dua belas kelas yang tersedia dan berikan kelas kepada setiap anggota tim kamu. Setiap kelas juga telah diberikan potret baru dalam versi HD, dengan total lima potret per kelas!

Front Line Classes


  • Gladiator
  • (offensive type)



    Pemberani dan kuat, mereka menolak menggunakan baju besi untuk memperlihatkan tubuh yang terlatih dan bertarung dengan pedang dan palu.

  • Buccaneer
  • (combo attacker type)




    Mereka keturunan bajak laut yang belajar bertarung dalam geng, saling mendukung satu sama lain daripada bertarung satu lawan satu.

  • Shogun
  • (offensive/support type)




    Seorang jenderal dari Timur Jauh yang menentukan taktik, tetapi juga menggunakan pendekatan langsung dengan dua pedangnya.

  • Yggdroid
  • (balanced offensive type)




    Senjata anti-kejahatan yang dibuat oleh Yggdrasil dan Raja Abyssal. Kekuatan mereka tidak tertandingi oleh manusia.

Versatile Classes


  • Sovereign
  • (support type)




    Mereka yang memiliki darah kerajaan dari kerajaan-kerajaan besar maupun kecil. Perintah mereka meningkatkan moral untuk mengubah keadaan.

  • Hoplite
  • (defensive type)




    Baju besi emas mereka memberikan pertahanan tak tertandingi, sementara tombak mereka memberikan serangan yang kuat.

  • Ninja
  • (offensive/specialist type)




    Mereka bersembunyi dalam bayangan dan menggunakan seni ninpo, yang dengan latihan yang canggih dapat menciptakan duplikat.

  • Monk
  • (healer type)




    Dengan kekuatan qi, mereka dapat menyembuhkan dan memberikan luka. Tangan kosong mereka lebih kuat daripada senjata.

Back-Line Classes


  • Zodiac
  • (elemental type)




    Penyihir ilmiah yang memanipulasi energi eterik bintang-bintang. Sangat berharga dalam pertempuran.

  • Wildling
  • (summoner type)




    Hubungan mereka dengan binatang-binatang memberikan mereka kendali atas banyak hewan. Beberapa bahkan dapat mengendalikan singa.

  • Arbalist
  • (offensive type)




    Ahli dalam busur raksasa dan meriam sebesar diri mereka sendiri, kekuatan tembakan yang mereka berikan adalah aset yang berharga.

  • Farmer
  • (explorer type)




    Para petani ini berusaha menerapkan kebijaksanaan mereka dalam menavigasi Labirin meskipun kekakuan mereka dalam pertempuran.

Panduan Petualangan untuk Etrian Odyssey III HD! Perluas Batas Petualangan kamu dengan Kelas Sub

Dalam Etrian Odyssey III HD, kelas sub akan terbuka setelah kamu melewati titik tertentu dalam cerita. Ketika seorang petualang ditugaskan sebagai kelas sub, mereka akan dapat mempelajari satu set skill tambahan. Setiap kelas hanya dapat memiliki satu kelas sub. Gunakan mereka dengan bijaksana untuk memberikan keunggulan dalam perjalanan kamu melalui Labirin!



Kamu dapat mengatasi kekurangan kelas sub petani dengan menggabungkannya dengan kelas yang berorientasi pada pertempuran atau kelas yang memiliki kecepatan tinggi (seperti bajak laut atau ninja). Gunakan kelas sub untuk menekankan taktik kamu.

Kuasai Common Skill dan Limit Skill!

Setiap kelas memiliki Common Skill dan Limit Skill, selain Skill Utama mereka.

Common Skill



Tujuh skill yang dapat diperoleh oleh semua kelas. Mereka sebagian besar terdiri dari meningkatkan HP dan TP maksimum, mendapatkan pengalaman tanpa berada dalam tim, atau memberikan dorongan di luar pertempuran. Skill ini tidak membutuhkan persyaratan khusus dan dapat diperoleh segera setelah kamu memiliki jumlah poin skill yang diperlukan.

Limit Skill





Skill yang dapat diperoleh setelah mendapatkan item khusus. Mereka dapat digunakan setelah Meter Batas terisi penuh dari melakukan tindakan dalam pertempuran. Setiap skill dapat dilengkapi oleh beberapa petualang dan efeknya bervariasi mulai dari serangan kuat hingga pemulihan dan dukungan. Skill Batas dapat dengan cepat mengubah arah pertempuran, jadi pelajari cara menggunakannya secara efektif!

Pada pembaruan berikutnya, kami akan memberikan detail tentang pelayaran di lautan terbuka. Tetaplah menunggu!

Pre-Order Sekarang dan Dapatkan Bonus Awal! - Set DLC Potret Karakter

DLC Bonus Awal "Set DLC Potret Karakter" untuk "Etrian Odyssey Origins Collection" (koleksi 3 permainan) memungkinkan pemain mengubah penampilan petualang mereka menjadi karakter-karakter ATLUS yang terkenal. Ini adalah DLC gratis yang akan tersedia dalam waktu terbatas. Dapatkan Bonus Awal dan jelajahi Labirin dengan karakter ATLUS favorit kamu!

Gambaran Set DLC Potret Karakter:

DLC: Etrian Odyssey HD

Potret Karakter Kolaborasi ATLUS



Ringo (Soul Hackers 2)



Joker (Persona)

DLC: Etrian Odyssey II HD

Potret Karakter Kolaborasi ATLUS



Demi-Fiend (Shin Megami Tensei III Nocturne)



Teddie (Persona 4)

DLC: Etrian Odyssey III HD

Potret Karakter Kolaborasi ATLUS



Nahobino (Shin Megami Tensei V)



Aigis (Persona 3)

Sumber: Press Release SEGA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru