Feature

Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022

KATEGORI GAME RELATED - Part 1

Gaming smartphone makin krusial aja nih di skena mobile esports, dan untuk Best Gaming Smartphone pemenangnya adalah ROG Phone.



Nah sekarang untuk kategori Best PC Component / Gaming Peripheral pemenangnya adalah ASUS ROG.



Kalau kita ngomongin peralatan gaming, tentu peran display atau monitor juga menjadi salah satu pertimbangan ketika kita bikin setup gaming, dan untuk kategori Best Gaming Monitor pemenangnya adalah ASUS ROG.



Menurut Steam, kegiatan gaming sudah banyak yang pindah dari desktop ke laptop, nah untuk kategori Best Gaming Laptop Brand pemenangnya adalah ASUS ROG.



Main game pasti top-up, apalagi kalau kamu suka banget nge-gacha, pasti bolak-balik topup, nah untuk kategori Best Payment Gateway pemenangnya adalah UniPin.



Main game di PC tentu perlu banget yang namanya kursi gaming, apalagi denger-denger kursi gaming memang menambah performa kita dalam aim yang lebih stabil, ini info A1 dari beberapa pemain pro sih, nah untuk kateori Best Gaming Chair Brand pemenangnya adalah Secret Labs.


Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru