NEWS

ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Minggu Ketujuh telah selesai dan pada minggu ini EVOS Glory semakin berada semakin di depan untuk lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13. Pada minggu ini, mereka berhasil memenangkan dua pertandingan yang mereka mainkan dengan skor 2-1 melawan Dewa United Esports serta Alter Ego Esports, kerennya, mereka berhasil mengalahkan dua lawannya tersebut dengan comeback indah.

Sementara itu, dua tim yang berada di papan atas yaitu Bigetron Alpha serta ONIC Esports juga berhasil mengunci satu tiket menuju ke Playoffs setelah berhasil menyapu bersih dua laga yang mereka mainkan pada minggu ini.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Sedihnya, RRQ Hoshi yang membutuhkan kemenangan pada minggu ini, harus kalah tanpa mendapatkan satu poin game kemenangan, menghadapi dua tim yang sedang berada di atas yaitu Bigetron Alpha serta ONIC Esports, pasukan dari RRQ Hoshi dibuat tidak berdaya sama sekali, bahkan ketika game pertama melawan ONIC Esports mereka harus kalah di menit ke-11.

Dengan hasil ini, ONIC Esports serta Bigetron Alpha jadi dua tim pertama yang berhasil lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13. Mereka berdua sendiri juga jadi tim yang paling diunggulkan untuk menuju upper bracket di playoffs nanti.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru