NEWS

Siap Jemput Furina! Genshin Impact versi 4.2 akan Dimulai pada 8 November

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 04 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HoYoverse telah mengumumkan Versi 4.2 "Masquerade of the Guilty" dari Genshin Impact akan hadir pada tanggal 8 November. Ini akan membawa kelanjutan peristiwa dalam cerita utama yang dimulai dari Versi 4.0, di mana Traveler dan orang-orang Fontaine akan menghadapi krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sementara itu, Furina sang Hydro Archon dan Charlotte, seorang reporter akan tersedia sebagai karakter yang dapat dimainkan. Selain itu, wilayah bawah laut baru untuk dijelajahi menanti kamu di sebelah timur Fontaine. Cek juga trailer Genshin Impact versi 4.2 di bawah ini:


Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024

Masih banyak event yang akan hadir bersama dengan mini-game khusus dan bonus eksklusif. Thelxie, si penguin jarum jam, akan membutuhkan peningkatan yang dapat dilakukan dengan menghubungkan sirkuit, mengumpulkan kerang atau karang berwarna-warni, atau melalui pertempuran.

Event Fungi yang baru juga akan menawarkan kesempatan kepada para pemain untuk melatih mereka dan memerintahkan mereka untuk mengalahkan musuh yang kuat. Terakhir, Fontaine akan menyelenggarakan event fotografi sendiri yang akan menawarkan gadget Kamera khusus, Lensa Zoom Analisis Khusus.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru