NEWS

Main Game Gratis & Berhadiah di INACON, Kunjungi Gaming Zone UniPin!

Rahmat Handiko    |   Kamis, 13 Jun 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jakarta, 13 Juni 2024 - UniPin, digital entertainment enabler terkemuka dari Asia Tenggara, kembali menjalin kerja sama dengan Indonesia Anime Con (INACON) 2024 pada pada 15-16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE). Dalam kolaborasi ini, UniPin dipercaya untuk mengorganisasi sebuah arena permainan (gaming zone) yang akan dimeriahkan dengan berbagai aktivitas seru dan kompetisi berhadiah.

Gaming Zone powered by UniPin akan menghadirkan berbagai aktivitas yang akan memikat para gamer dan penggemar anime. Beberapa kegiatan seru yang dapat diikuti oleh para pengunjung antara lain fun match Tekken 8 dan e-Football, sim racing game, stamp rally, dan berbagai challenge berhadiah menarik lainnya yang telah disiapkan oleh UniPin.

Tidak hanya aktivitas seru, Gaming Zone powered by UniPin juga menawarkan berbagai hadiah eksklusif bagi para pemenang. Pengunjung tidak perlu khawatir pulang dengan tangan kosong karena hadiah berupa UniPin Credits, monitor Samsung Odyssey, keyboard dan mouse dari AJAZZ, SSD dari Foxhound, merchandise terbatas dari Lentera, dan berbagai hadiah menarik lainnya siap untuk dibawa pulang oleh para gamer yang berhasil menunjukkan keterampilan terbaiknya. Jangan lewatkan kesempatan untuk meraih hadiah-hadiah fantastis ini!

Baca ini juga :

» UniPin Voucher Kini Tersedia di Yomart, Berikut Cara Top Up-nya!
» Berlangsung Meriah, UGX Games Area Jadi Titik Kumpul Para Gamer
» UniPin Tutup Mei dengan Promo Akhir Bulan! Banyak Penawaran Menarik
» Snack Isi Voucher Game! UniPin dan Yumikrez Hadirkan Keseruan Ngemil Berhadiah
» Menilik Web3 Sebagai Transformasi Industri Gaming Terbaru dari Webinar UNITY

Melalui Gaming Zone powered by UniPin, INACON 2024 dan UniPin ingin memperlihatkan bahwa ekshibisi kali ini tidak hanya menampilkan anime dan budaya Jepang saja, tetapi juga memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan dan terbuka bagi seluruh khalayak.

Marvin Yuliano selaku VP Marketing UniPin mengundang seluruh penggemar anime dan gamers untuk hadir dan meramaikan gaming zone ini.

"Kami sangat antusias menjadi bagian dari INACON 2024 dan membuka Gaming Zone powered by UniPin. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan pengalaman bermain dalam sebuah pameran anime yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Dengan berbagai aktivitas menarik dan hadiah-hadiah fantastis, kami berharap dapat menghadirkan kegembiraan dan semangat kompetisi di kalangan komunitas gamer dan penggemar anime. Jangan lewatkan keseruannya, sampai bertemu di INACON 2024!" ujar Marvin.

Siapkan diri dan jangan lewatkan pengalaman gaming yang luar biasa dengan mengunjungi Gaming Zone powered by UniPin di INACON 2024. Segala informasi serta update kegiatan terkini oleh UniPin dapat diakses langsung melalui instagram resmi @unipinindonesia.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru