NEWS

Shin Megami Tensei V: Vengeance Keluarkan Video Kolaborasi Baru Dengan Slipknot

Abraham Kaeris   |   4 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 28 Mei, Atlus mengumumkan kolaborasi dengan band heavy metal Slipknot untuk Shin Megami Tensei V: Vengeance, versi terbaru dari game Shin Megami Tensei V. Pada hari Kamis, perusahaan tersebut merilis video promosi kedua yang menampilkan wawancara dengan anggota Slipknot, Clown, Eloy, dan anggota baru tentang topeng dalam game tersebut.

Dalam video pertama, Ojala Productions, perusahaan yang membuat banyak topeng Slipknot, menciptakan tiga topeng berdasarkan demon dari game tersebut. Game ini awalnya dijadwalkan rilis pada 21 Juni untuk Nintendo Switch, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC via Steam, namun kini akan diluncurkan pada hari Jumat.

Versi terbaru ini akan menghadirkan alur cerita, lokasi, demon, dan pilihan baru. Edisi digital deluxe dari game ini mencakup DLC "2 Sacred Treasure Sets"; "Mitama Dance of Wealth," "Mitama Dance of EXP," dan "Mitama Dance of Miracles"; serta dua subquest demon. DLC "2 Sacred Treasure Sets" juga merupakan bonus pre-order untuk semua versi game. Game aslinya diluncurkan secara global untuk Switch pada November 2021.

Pada Januari 2017, Nintendo mengungkapkan bahwa Atlus sedang mengembangkan game untuk Switch. Atlus USA mengonfirmasi pada November 2017 bahwa game tersebut akan dirilis di Barat. Game ini merupakan bagian dari proyek peringatan 25 tahun franchise Shin Megami Tensei dan menggunakan Unreal Engine 4.

Baca ini juga :

» Premier League Akan Segera Hadir di Football Manager
» Nyobain Shin Megami Tensei V: Vengeance - Jelajahi Cerita Baru Perebutan Takhta di Dunia Penuh Demon
» Hands-on Sonic x Shadow Generations - Ada Sonic, Ada Shadow = Paket Lengkap Buat Fans Sang Landak!
» Nyobain Super Monkey Ball Banana Rumble - Sendiri Asyik, Rame-Rame Lebih Seru!
» Nyobain Metaphor: ReFantazio di ATLUS Fest 2024 - Cinta Pada Pandangan Pertama

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru