Feature

Berasa Kurang Nyaman? Ini Dia 7 Aksesoris Smartphone yang Bakal Bikin Kalian Lebih Nyaman!


Smartphone kini sudah menjadi kebutuhan utama oleh banyak orang, dimana pastinya dari orang tua hingga ke anak kecil sudah menggunakan smartphone karena fungsinya yang sangat banyak dimana kalian bisa menghubungi orang, mencatat, membaca sesuatu, hingga bermain game. Tapi biasanya ketika kalian sudah menggunakan smartphone, mungkin saja kalian tidak merasa nyaman. Nah disini kru Kotga mau bahas sedikit mengenai beberapa aksesoris smartphone yang mungkin bisa menambahkan pengalaman penggunaan smartphone kalian menjadi lebih nyaman. Yuk langsung saja kita bahas barang apa saja nih!

Baca ini juga :

» Ini Dia 7 Aksesoris Smartphone Yang Mungkin Kamu Gak Sadar Kalau Kamu Butuh!
» Dijamin Banjir Likes dan Komen! Inilah 7 Tips Mengambil Foto yang Instagramable
» Siap Berpergian Jauh Dengan 7 Tips Yang Bisa Membuat Baterai Handphone Kamu Tahan Seharian
» 2021 Belum 5G? Inilah Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik Untuk Gamers Agar Gaming Makin OP!
» Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!

1. Portable Charger (Power Bank)


Aksesoris smartphone yang satu ini pasti sudah gak asing lagi buat pengguna smartphone. Power Bank atau Daya Baterai Cadangan ini salah satu aksesoris smartphone yang sangat berguna dimana fungsinya ini yaitu memberikan daya pada smartphone kalian ketika kalian tidak menemukan tempat untuk charge/mengisi baterai smartphone saat kalian di jalan.

Namun hingga sekarang masih cukup banyak yang tidak membeli aksesoris satu ini ketika sangat membantu ketika kalian sedang berjalan-jalan. Power Bank kini tersedia juga fitur wireless dimana kalian bisa charge smartphone kalian secara wireless (tanpa kabel). Ada sekali banyak desain dan kapasitas baterai dari Power Bank ini yang bisa kalian beli sesuai dengan kesukaan kalian.

2. Headset Bluetooth Wireless


Aksesoris yang satu ini menjadi salah satu tren smartphone yang diminati oleh cukup banyak orang dimana headset bluetooth wireless ini memberikan kemudahan penggunaan untuk mendengarkan musik. Pasalnya, headset bluetooth wireless ini dibuat tanpa kabel yang bakal memberikan kalian kenyamanan mendengarkan musik tanpa adanya kabel yang mengganggu, sangat cocok buat kalian yang suka mendengarkan lagu sambil jalan-jalan.

Namun tentu saja ada hal yang harus kalian perhatikan ketika kalian menggunakan headset bluetooth wireless ini. Ketika menggunakan headset bluetooth wireless, kaliah harus perhatikan daya baterai yang ada di headset kalian. Kalian harus charge terlebih dahulu untuk menggunakan headset ini. Lalu berbeda versi Bluetooth memungkinkan penggunaan headset bluetooth wireless jadi kurang maksimal, dan tentunya, harganya biasanya lebih mahal dari headset kabel.

3. Phone Holder Stand


Buat kalian yang ingin menonton sesuatu melalui smartphone, pasti cukup pegal untuk memegangnya. Aksesoris smartphone yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan kalian, dimana Phone Holder Stand atau Dudukan Smartphone ini membuat kalian lebih menikmati saat sedang seru menonton di smartphone dan aktivitas lainnya tanpa harus memegang smartphone kalian berjam-jam.

Kalian juga bisa gunakan phone holder stand ini untuk anak-anak agar mereka bisa membaca dengan nyaman, atau bermain game-game yang tidak ribet. Selain phone holder stand, kalian juga pasti sudah tidak asing dengan satu macam stand lagi, yaitu Car Phone Holder, dimana biasanya holder ini digunakan ketika kalian di kendaraan untuk melihat GPS. Phone Holder Stand ini sungguh efektif untuk menggantikan fungsi tangan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru