NEWS

Pecah! Intip Keseruan Kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME di AFAID 2024

Master-Fakry   |   Selasa, 07 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) yang digelar pada 3-5 Mei 2024 di Jakarta Convention Center, menjadi saksi keseruan kolaborasi antara UniPin, Bstation, dan Motion IME. Rangkaian event yang meriah dan kegiatan booth yang menyenangkan telah memancing antusiasme dari para pengunjung untuk bersenang-senang bersama.

Baca ini juga :

» Menilik Web3 Sebagai Transformasi Industri Gaming Terbaru dari Webinar UNITY
» Kolaborasi Spesial UniPin, Bstation, dan Motion IME Siap Meriahkan AFAID 2024
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Menikmati Consumables Enak di Kafe Tematik! Ditemani Para Cosplayer Cantik
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

VP Marketing UniPin, Marvin Yuliano, menyatakan kegembiraannya atas suksesnya kolaborasi ini, dan mengharapkan kerja sama lainnya di kemudian hari.

"Kolaborasi ini menjadi tonggak bersejarah bagi UniPin dalam upaya kami untuk terus memberikan hiburan terbaik bagi komunitas gaming dan anime di Indonesia. Kami berterima kasih kepada Bstation dan Motion IME atas kerja sama yang luar biasa, serta kepada pengunjung AFA ID yang telah meramaikan acara ini dengan antusiasme mereka. Sampai bertemu di gelaran event selanjutnya dalam kolaborasi yang menarik lainnya!" ujar Marvin.

AFAID 2024 merupakan jawaban dari animo seluruh penggemar anime dari berbagai penjuru negeri. Hari pertama menjadi “pemanasan” bagi para pengunjung yang hadir, berkeliling mengamati booth yang menawarkan berbagai aktivitas dan merchandise anime. Booth kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME sempat ramai dipadati oleh pengunjung yang tertarik dengan voucher berlangganan Bstation dan merchandise terbatas Motion IME. Malam harinya, JCC bergelora dengan penampilan memukau dari JKT48 yang menampilkan para member andalan mereka, seperti Zee, Freya, dan Marsha. Cantik, ikonik, dan energik, adalah tiga kata untuk penampilan JKT48 hari itu.


Di hari kedua, gelaran AFA ID menjadi lebih ramai lagi setelah usainya pemanasan di hari pertama. Tara Arts dan Gema Show menyemarakkan suasana booth kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME dengan bermain claw machine bersama pengunjung. Namun, kejutan tak berhenti di situ, booth ini kemudian menjadi lebih ramai lagi saat bapak dari para Bocil Kematian: Windah Basudara, hadir mengenakan hoodie berwarna hijau. Ia berkeliling di booth bahkan sempat bermain claw machine untuk kesempatan memenangkan hadiah menarik yang terdiri dari berbagai merchandise UniPin, Bstation, Motion IME, action figure, dan masih banyak lagi. Pria yang bernama asli Brando ini pun akhirnya berhasil mendapatkan action figure Yor Forger dari Spy X Family untuk dibawa pulang.


Hari terakhir, pengunjung masih tetap antusias untuk hadir dan membawa pulang hadiah-hadiah terbatas yang ditawarkan. Beberapa bahkan melakukan top-up produk bundling promo secara terus-menerus untuk mendapatkan kesempatan bermain claw machine berkali-kali. Di hari ini, booth kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME kedatangan pula selebriti seperti Kevin Aprillio, Thames Malerose, dan Hiroaki Kato yang mengundang perhatian para pengunjung. Tiga hari gelaran AFA ID sangat meriah dengan kolaborasi dari UniPin, Bstation, dan Motion IME.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru