NEWS

Kolaborasi Spesial UniPin, Bstation, dan Motion IME Siap Meriahkan AFAID 2024

Master-Fakry   |   Senin, 29 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di Anime Festival Asia (AFA) ID, festival yang akan digelar pada tanggal 3-5 Mei 2024, akan ada kolaborasi spesial antara UniPin, Bstation, dan Motion IME yang akan menambah daftar keseruan bagi para pengunjung.

Kolaborasi utama antara ketiganya bertajuk “Ready, Set, Grab”, yaitu peluncuran bundle eksklusif yang berisi voucher berlangganan Bstation serta merchandise eksklusif dari Motion IME yang dijual secara eksklusif hanya di website UniPin selama periode AFA ID.

Beberapa merchandise terbatas didesain dengan gambar menarik dari Motion IME dan tidak dapat dibeli lagi di manapun. Setelah pembelian bundle terbatas ini, pembeli berkesempatan bermain mesin capit berhadiah untuk kesempatan memenangkan lebih banyak merchandise ekslusif. Dobel merchandise untuk semua pembeli!

Baca ini juga :

» Snack Isi Voucher Game! UniPin dan Yumikrez Hadirkan Keseruan Ngemil Berhadiah
» Menilik Web3 Sebagai Transformasi Industri Gaming Terbaru dari Webinar UNITY
» Pecah! Intip Keseruan Kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME di AFAID 2024
» Hari Pertama AFA ID 2024 Antusias Menyambut Wibu Jumat sampai Minggu, 3 – 5 Mei 2024
» Personil Ganteng EBiDAN Siap Menyapa Para Penggemarnya di Indonesia

Meet & Greet Cosplayer dan Jaya Esports!

Selain penjualan bundle terbatas, UniPin akan menghadirkan sesi meet and greet dengan beberapa cosplayer terkenal seperti Riryee, Meltedfoxx, Airie, dan Kingyo. Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk berfoto bersama para cosplayer hanya dengan melakukan sign-up akun UniPin di booth.

Di hari Sabtu, pengunjung akan disambut pula dengan kehadiran sang penggagas Motion IME, bapak dari para Bocil Kematian: Windah Basudara serta Jaya Esports Team di booth UniPin.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan UniPin, Bstation, dan Motion IME di Anime Festifal Asia (AFA) ID.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru