Release DateTBA
ESRB RatingRating Pending
GenreShooter
Publisher
Futuremark

Developer
Futuremark

Console
PC
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Deskripsi

Manusia sudah kembali lagi ke bulan dan perusahaan yang membawanya ke sana berhasil meraup keuntungan yang besar sekali. Ketamakan mereka kemudian mengarah pada kecelakaan pertambangan terbesar dalam sejarah, saat sebuah ledakan menghempaskan miliaran pecahan ke luar angkasa dekat dengan bumi. Pecahan bulan tersebut pun akhirnya menetap di sekitar Bumi dan akhirnya dikenal dengan the Arc. Dengan Bumi yang dikelilingi oleh pecahan tersebut, kecil kemungkinan untuk dilakukan penyelamatan ataupun kembali ke bumi. Para orang yang berhasil selamat di Bulan sekarang terpaksa harus berkonflik dengan para astronot dan ilmuwan yang terjebak di International Space Station Control dari Arc yang berarti akan ada perbedaan antara keselamatan diri dan kematian dalam dinginnya luar angkasa.

Shattered Horizon merupakan game first-person multiplayer dimana gamer akan bertarung dengan gravitasi nol dan dikelilingi oleh sisa pecahan infrastruktur orbital dan miliaran pecahan batu yang menghampiri orbit tersebut akibat meledaknya bulan. Dengan sistem pengendalian yang sederhana dan intuitif, gamer akan mendapatkan kebebasan penuh untuk bergerak, mendayagunakan keadaan di sekeliling untuk mengendalikan pertarungan. Shattered Horizon juga akan menghadiahi gamer dengan permainan dan taktik yang seharusnya tidak mungkin dilakukan saat sedang terhalangi masalah gravitasi ini. Efek pencahayaan yang mengagumkan dan tiadanya gravitasi memberikan sebuah rasa dan atmosfer dari sebuah angkasa yang sebenarnya dan membawakan sebuah visi yang epik dan luar biasa ke dalam kehidupan nyata.

  • Menggunakan setting di luar angkasa yang memberikan permainan, taktik dan kebebasan dalam bergerak yang tidak akan bisa kamu temukan dalam game shooter lain.
  • Kontrol yang sederhana dan intuitif
  • Kebebasan untuk menggunakan daerah sekitar kamu untuk bertempur melawan musuh.
  • Grafik yang mengagumkan dan kualitas suara yang mencengangkan
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide