Review

Dynasty Warriors: Unleashed

Halaman 2

Gameplay Mode

Mode pada Dynasty Warriors: Unleashed dibagi menjadi empat. Campaign, Challenges, Battlefield, dan Conquest. Pada mode campaign, kalian akan menjalankan sebuah misi yang sekaligus melihat skenario cerita pada game ini. Setiap kalian menyelesaikan akan ada reward sebuah equip, dan juga XP. Selain itu, kalian dituntut untuk mendapat 3 bintang disetiap misi agar mendapatkan hadiah setiap mencapai 10 bintang sampai 30 bintang disetiap skenario cerita.

Sementara pada mode Challenges dibagi menjadi 3 bagian yaitu Daily Trials, Boss Fight, dan Exploration. Pada setiap bagian mode Challenges para pemain diberi kesempatan untuk mendapat hadiah seperti jade,coin ataupun pil XP. Bukan hanya item, tetapi juga equip dengan rarity yang tinggi juga bisa kalian dapatkan.

Pada mode Battlefield, kalian dituntut untuk bertarung dengan pemain lain. Mode Battlefield dibagi menjadi 4 yaitu, Raid, War Supply, Arena, dan Skirmish. Pada mode Raid kalian akan mengambil sebuah potongan harta yang mana jika disatukan akan menghasilkan sebuah hadiah. Pada mode War Supply sangat simpel, kalian hanya perlu menempati tempat pertambangan dan mengambil sumber dayanya, setiap 1 jam akan mendapat 16 Battle Point.

Yap, arena, mode arena pada Dynasty Warriors: Unleashed tidak terlalu beda jauh dengan mode arena game mobile lainnya. Para pemain dituntut untuk menang hingga ranking tertinggi untuk mendapatkan hadiah yang lebih baik. Nah, sementara pada mode Skirmish kalian akan bertempur disuatu liga secara real-time dengan hadiah yang menarik pastinya.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
Gacha

Nah, ini dia fitur yang paling wajib untuk game mobile kekinian, Gacha! Gacha pada game ini bisa kalian lakukan di market. Gacha menggunakan Ingot, yang bisa kalian gacha pilih equipment atau officer. Gacha equip lebih murah yaitu hanya perlu 150 Ingot untuk 1 kali dan 1500 Ingot untuk 10 kali. Sementara untuk gacha officer dibutuhkan 3000 Ingot untuk 1 kali dan 3000 Ingot untuk 10 kali.

Lalu apa bedanya antara 1 kali dan 10 kali? jika kalian gacha 10 kali akan diberi jaminan akan mendapatkan karakter atau equipment dengan rarity *4. Kru KotGa pribadi menyarankan untuk menyimpan Ingot kalian sampai bisa gacha 10 kali agar lebih menguntungkan dibanding 1 kali saja.

Kesimpulan

Pada game Dynasty Warriors: Unleashed ini memiliki mekanisme gameplay dan grafis yang tidak berbeda jauh dengan versi konsol sehingga gamer dapat benar-benar merasakan pengalaman bermain yang layaknya bermain pada konsol. Selain itu, jalan cerita dan sistem pertarungan yang sudah melekat dihati para fans berhasil diracik dengan baik oleh sang developer dan menjadikannya sebuah game mobile yang sangat layak untuk dimainkan.

Nah, itulah kesan dan ulasan kru KotGa memainkan game Dynasty Warriors: Unleashed, dan kalian bisa mengunduh game ini melalui Google Play dan App Store. Sampai jumpa di review game kru KotGa selanjutnya ya!

Kesimpulan Review: Dynasty Warriors: Unleashed

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Mekanisme gameplay Dynasty Warriors tetap melekat
  • Kualitas visualiasi fantastis
  • Kaya akan fitur
  • Banyak mode yang unik dan seru
  • (-) KEKURANGAN
  • Auto battle tidak menggunakan skill
  • Cukup sulit mendapatkan officer *4 keatas bagi free player

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview