Release Date26 April 2024
ESRB Rating17+
GenreAction Adventure
Publisher
Sony

Developer
SHIFT UP

Console
PS5
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Stellar Blade - Review

Halaman 3

Desain Karakter Menarik dan Tidak Hanya Eve Saja

Karakter-karakter yang disuguhkan Shift Up untuk game Stellar Blade ini bisa dibilang menarik. Meskipun hanya Eve yang sering menjadi perbincangan panas di internet, tetapi karakter-karakter sampingan seperti Adam dan Lily juga memberikan warna menarik. Cerita yang mereka miliki juga menarik untuk diikuti.

Selain mereka berdua, karakter lainnya yang kamu akan temui seiring jalannya cerita juga tidak asal-asalan. Mereka diberikan “jiwa” sehingga kamu akan mempunyai rasa ketertarikan dengan mereka. Belum lagi secara desain yang membuat mereka terasa lebih dari sekedar karakter sampingan Dan yang menarik dari Stellar Blade ini adalah adanya multiple ending.

Kesimpulan

Shift Up berhasil memberikan pengalaman menarik, unik, dan juga asik untuk gamer lama ataupun mereka yang baru terjun kedalam dunia ini. Gameplay yang disajikan akan memberikan kamu rasa asik dan menyenangkan namun juga sedikit rasa empati dari latar dunia dan cerita yang disajikan.

Visual dan musik Stellar Blade juga bisa dipadukan secara baik dengan combat yang ada, memberikan kamu pengalaman yang immersive saat menjelajahi dunia Stellar Blade bersama Eve dan Adam. Ya, bisa dibilang Kim Hyung-tae sukses dalam hal ingin menciptakan game yang bisa dinikmati banyak orang. Terlepas dari semua kontroversi yang ada sebelum game ini rilis, Stellar Blade membuktikan bahwa semua perkataan haters itu tidak membuktikan apa-apa, dan malah membuat game ini menjadi semakin menarik untuk dimainkan.


Kesimpulan Review: Stellar Blade

8KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Combat yang seru dan tidak membosankan
  • Visual luar biasa
  • Karakter sampingannya tidak membosankan
  • Musiknya memanjakan telinga
  • Eve
  • (-) KEKURANGAN
  • Areanya sering terlihat terlalu “gersang”



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview